Beda Dikit Pasti Buat Bingung Pilih Redmi 13C atau Samsung A05, Nih

- 26 Juni 2024, 14:05 WIB
Beda Dikit Pasti Buat Bingung Pilih Redmi 13C atau Samsung A05, Nih
Beda Dikit Pasti Buat Bingung Pilih Redmi 13C atau Samsung A05, Nih /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan compare HP entry level dari Xiaomi dan Samsung yaitu antara Redmi 13c yang dijual dengan harga 1,8 juta dan Samsung a05 yang dijual dengan harga 1,9 juta. 

Jadi, dari segi harga cuma beda Rp100.000, di sini kita akan cari tahu kira-kira di antara kedua HP ini lebih unggul yang mana karena dari segi harga cuma beda sedikit. 

Baca Juga: Pertengahan Tahun 2024 Wajib Tahu Daftar Raja HP Gaming Xiaomi

 Diketahui bahwa desain Redmi juaranya dan mendapatkan satu poin karena memiliki tampilan yang lebih mewah serta kekinian.

Lantas, bagaimana detail antara Redmi 13C dan Samsung A05? 

Untuk dimensi memang Redmi juga lebih tipis hanya 8,1 mm, sementara Samsung memiliki dimensi bodyodi lebih tebal ada di angka 8,8 mm. 

Namun, kalau untuk letak sensor sidik jari di sini sama-sama ada di bagian samping jadi satu dengan tombol power dan untuk audionya hanya dibekali dengan single speaker atau mono. Bagaimana dengan layarnya? 

1. Layar

Lanjut untuk bagian layar, dari segi konsep di sini sama saja, baik Redmi atau Samsung masih menggunakan konsep layar water drop screen. 

Sedangkan untuk ukuran layarnya Redmi memiliki layar sebesar 6,74 inch dengan resolusi SD Plus panel IPS di refresh rate 90 hz. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini