Penentuan Kamera Antara Vivo V30 Melawan Realme 12 Pro Plus

- 26 Juni 2024, 16:30 WIB
Penentuan Kamera Antara Vivo V30 Melawan Realme 12 Pro Plus
Penentuan Kamera Antara Vivo V30 Melawan Realme 12 Pro Plus /

MUSIANAPEDIA.com- Nah, kali ini kita mau compare dua handphone yang satu grup, satu keluarga. Yakni, Vivo V30 melawan Realme 12 Pro Plus. 

Untuk video selfie dulu, mana yang kamu lihat di sini dua-duanya kalau dari segi warna udah jelas-jelas Vivo yang vagus, padahal kalau realme kelihatan lebih natural. 

Baca Juga: Xiaomi 14T Akan Segera Hadir di Indonesia dengan Spesifikasi Canggih dan Fitur Unggulan!

Namun, untuk detail detail Vivo yang menang. Memang dua-duanya sama-sama detail, cuma colors yang beda. Tapi, kalau pas HDR begini baru kelihatan yang si Vivo ini lebih blown out. 

Alias maksudnya yang sesuai dengan aslinya lebih lebih di Vivo, di sini juga di antara brand lain yang selfie-nya sangat baik. 

Bagaimana dengan Zoom? 

Bisa White dan satu kali Zoom, bahkan saat Zoom pun dia tidak kehilangan detail, warna yang real memang lebih ke Vivo, realme itu kayak kalau di sini agak kuning. 

Keduanya itu punya Cinematic mode yang blur levelnya background blurnya, tapi, untuk segi ini yang lebih bagus dan lebih suka si realme. 

Namun, justru si realme ini warnanya tidak konsisten dan ketika Cinematic mod melawan matahari si Vivo malah makin kesulitan. 

Baca Juga: Pemilihan Smartphone! Faktor-Faktor Penting antara Oppo Reno 12 5G dan Vivo V40 5G

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini