Perbandingan Sengit Samsung A05 dan Redmi 13C, Bagaimana Memilihnya?

- 26 Juni 2024, 15:30 WIB
Perbandingan Sengit Samsung A05 dan Redmi 13C, Bagaimana Memilihnya?
Perbandingan Sengit Samsung A05 dan Redmi 13C, Bagaimana Memilihnya? /

MUSIANAPEDIA.com- Seperti yang kita ketahui bahwa Samsung a05 dan Redmi 13c ini merupakan ponsel yang punya harga super tipis perbandingannya. 

Nah, coba kita lihat bagian spesifikasi, di mana, Redmi 13c memiliki kapasitas memori super besar 8/256 GB yang masih bisa ditambah dengan micro SD. 

Baca Juga: Snapdragon atau Exynos? Pilihannya Jatuh Pada Ponsel Vivo atau Samsung?

Kalau Samsung sendiri memiliki kapasitas memori lebih kecil 6/128 GB yang juga masih bisa ditambah dengan micro SD. Jadi, sangat jelas untuk urusan memori di sini Redmi juaranya dan mendapatkan satu poin karena memiliki kapasitas RAM serta memori yang lebih besar. 

Di mana, poin ini sangat penting karena mampu menyimpan lebih banyak file atau aplikasi dan yang pasti cocok untuk penggunaan jangka panjang. 

Perbedaan dapur pacu Samsung dan Redmi

Untuk dapur pacunya, Redmi 13c ditenagai dengan chipset med MediaTek helio g85 octace 2,0 GHz fabrikasi 12 nanm. 

Di mana, untuk skor anutu yang dihasilkan ada di angka 280.000-an, sementara Samsung juga ditenagai dengan chipset MediaTek helio g85 Octa corore 2,0 GHz farikasi 12 nanm. 

Lalu, untuk skor anutunnya ada di angka 207.000-an, lebih kecil dibanding Redmi. Akan tetapi, cukup wajar karena Redmi 13c memiliki kapasitas memori lebih besar. 

Jadi, tidak heran kalau skor Antutu yang dihasilkan juga lebih tinggi. Kemudian, untuk urusan sensor, seperti yang kamu lihat, kedua HP ini sama-sama tidak dilengkapi dengan sensor giroskop 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini