Bedanya Dimana? Redmi Note Note 13 Pro 5G Vs POCO X6 5G Jangan Salah Pilih

- 26 Mei 2024, 19:35 WIB
Jangan Salah Pilih! Ketahui Perbedaan Masing-masing Hp Ini
Jangan Salah Pilih! Ketahui Perbedaan Masing-masing Hp Ini /YouTube Bestindotech /

MUSIANAPEDIA.com - Ini HP ibaratnya pinang di belah dua. Soalnya dari segi luar dan dalamannya punya kemiripan yang nyaris sama. Tapi meskipun banyak kesamaan ada aja beberapa hal yang diunggulkan loh mau tahu apa itu Yuk kita bahas!

Penampakan dari desain Redmi Note 13 Pro atau Poco X6 sekilas emang mirip terutama layout kameranya yang sama. Layarnya paling yang jadi pembeda itu di POCO ada hitam sebagai ciri khasnya.

Pada bagian material backdor khusus di Redmi Note 13 Pro udah pakai kaca dengan imbasnya bobot dari kedua HP ini berbeda di Redmi Note 13 itu 187 gr dan 181 GR buat Poco. Tapi selebihnya dimensinya sama.

Jangan Salah Pilih, Mari Kita Ulik Spesifikasi Dan Kelebihan Dari Keduanya 

 Ketebalannya sama aja di 8 mm. Kemudian di bagian layar juga HP ini punya size yang sama yaitu 6,67 inci AMOLED dengan level kecarahan maksimumnya di 1800 nits resolusinya udah 1,5k refresh rate 120 hz dan kerapatan pixelnya nyentuh 446 PPI.

Selain itu fitur di layarnya ini udah support Dolby Vision hdarton dan whitewine L1 sama buat proteksinya udah dilapis Corning Gorilla Glass victus. Gila sih spek layarnya aja udah ngeri banget!

Untuk chipset enggak usah pusing karena chipset yang dipakai keduanya sama aja yaitu Snapdragon 7S gen 2 yang fabrikasinya di 4 nanom chipset ini pakai GPU adreno 710 dengan kecepatan octa core 2,4 GHz cortex a78 dan corortex A55.

Baca Juga: Spesifikasi dan Perbandingan Paling Menggucangkan! Infinix GT 20 Pro dan IQOO Z9

Secara performance Hp ini bisa dibilang cukup ngebut buat kelas midrange. Bahkan skor antutunya bisa dapat di angka 580 sampai 600.000an poin. Tetapi sayang banget varian RAM dan storage mau Redmi Note atau Poco yang masuk resmi ke Indonesia cuma satu varian aja yaitu 8/256 GB jenis ram-nya masih lpddr4x dan storage ufs 2.2.

 Lanjut di kapasitas baterainya keduanya sama juga di 5.100 mah dengan fast charging 67 watt sama OS yang di pakai masih jalan di Android 13 yang berbasis Miu i14 tapi ke depannya kedua HP ini enggak lama lagi bakalan ke bagian update hyper OS. Cuman buat ini emang agak disayangkan kenapa enggak langsung keluar box udah Android 14 aja ya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah