IOS Semakin Tertinggal! One UI Samsung Semakin Terdepan

- 26 Mei 2024, 20:30 WIB
Beberapa Fitur yang Tidak Ada di IOS
Beberapa Fitur yang Tidak Ada di IOS /YouTube Mr Android FHD /

MUSIANAPEDIA.com - Kini iOS semakin tertinggal dan ngomongin buat fitur Android one UI ini semakin terdepan ya sepertinya. Fitur apa yang dimaksud Yuk Cari tahu! 

Untuk pengguna iPhone harus tau kalau ngomongin buat compare Android to Iphone ini memang enggak Apple to Apple Ya. Karena memang juga udah beda operating systemnya, jadi di sini masing-masing tuh punya kelebihan dan kekurangannya tinggal dari kalian sendiri nentuin mau pakai Operating System yang mana iOS atau Android.

Bicara buat fleksibilitas customize ini untuk Android itu masih lebih unggul ketimbang iPhone. Kiri kanan ini semuanya bisa kamu customize dan yang paling penting pada bagian kamera bagian iPhone untuk sebelah kanan untuk buka kamera dan di bagian lock screen buat mengakses kamera. Mending kayak Android di beberapa customize jadi kita bisa lebih fleksibel menggunakan dua menu di bawah.  

Kekurangan Fitur Pada iPhone Jika Dibandingkan Dengan Android

Untuk Android cukup banyak ya pilihannya. Sedangkan di iPhone ini pilihannya cuman gitu-gitu aja, untuk fitur kedua yang diharapkan semua orang tentang iPhone Ini untuk penggunaan di side button pada Android ini fungsinya tuh lebih enak dan lebih fleksibel.

Pada Samsung A55 untuk di bagian side button-nya ada dua opsi yang menjadikan perintah, ada double press dan press on hold. Kalau double press ini balik lagi kepada bawaan.

 Untuk fleksibilitas buat buka aplikasi shortcut lebih cepat serasa Android karena lebih enak ya. Sedangkan buat yang press on hold di sini memang Samsung di one ui ini Samsung A55 cuma menyediakan dua opsi aja.

Baca Juga: Duel Hp Entry Level!! iPhone 15 Vs Samsung Galaxy S23 Mana yang Lebih Menarik Untuk Dipakai!!

 Wake bixby dan Power of menu. Walaupun di iPhone ada fitur double TAP dan triple tap jadi teman-teman tinggal double tap dua kali di belakang atau kalian tinggal triple tapab D ini bisa menjalankan aplikasi tertentu dan juga bisa menjalankan buat aplikasi shortcut. Tetapi ini banyak banget yang mengelukan untuk double tap-nya kadang suka susah dipencet atau susah aktif jadi ngomongin buat fitur di iPhone ini masih agak pelit ya.

 Fitur yang ketiga ngomongin di aplikasi, buat hasil foto yang buat diedit Samsung ini juga lagi-lagi lebih banyak pilihan menunya. Enggak hanya ngomongin di edit fotonya aja. Untuk di bagian fitur kameranya pun kalau kita lihat memang ini Samsung tuh lebih banyak fitur-fiturnya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube iamcherish Apple Pro


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah