Duel Hp Entry Level!! iPhone 15 Vs Samsung Galaxy S23 Mana yang Lebih Menarik Untuk Dipakai!!

- 24 Mei 2024, 20:45 WIB
Battle Samsung S23 Vs iPhone 15
Battle Samsung S23 Vs iPhone 15 /YouTube HFV Unbox /

MUSIANAPEDIA.com - Setiap keluar iPhone baru, belum lengkap rasanya kalau belum diadu sama Samsung Galaxy S series. Dengan varian base modelnya atau yang terendahnya yaitu iPhone 15 dan Galaxy S23 memang jarak risnya agak jauh ya dan sebentar lagi itu keluar S24. 

Tapi siapa yang lebih menarik S23 kali ini desainnya baru lebih minimalis pas waktu awal keluar itu kerasa cakep banget ya. Tapi karena belakangan banyak HP midrange sampai HP entry levelnya itu pakai garis desain yang sama jadi Spesialnya itu berkurang.

 Untuk iPhone 15 ini secara FS malah kerasa enggak terlalu premium dan mungkin karena enteng banget jika dibandingkan iPhone 14 sebelumnya, jadi nyaman digenggam. Jadi kalau mengesampingkan desain HP Samsung yang sama semua S23 ini sebetulnya lebih fresh dibandingkan generasi sebelumnya.

Bagaimana Jadinya Jika iPhone 15 Dibandingkan Dengan Samsung S23!!

Jika dibandingkan kalau iPhone 14 ke iPhone 15 yang desainnya mirip-mirip sama-sama aluminium, tapi beda finishing aja ke bagian layar desainnya udah pasti berbeda ya iPhone 15 pakai Dynamic Island. Sedangkan Samsung S23 itu pakai Infinity o display atau punch hole ya sebetulnya lebih futuristik.

Baca Juga: Samsung Galaxy A55 5G vs Poco X6 Pro Mana yang Lebih Bernilai untuk Rp1 Juta Selisih Harga?

 Pada Samsung cuman Dynamic Island dan sangat menarik di animasinya dan ada fungsi buat informasi atau pengoperasian beberapa aplikasi. Untuk Basel layer Kayaknya lebih tipis S23 keduanya sama-sama simeter jadi kelihatan premium iPhone pakai panel XDR OLED kalau Galaxy pakai Dynamic AMOLED 2x kurang lebih miriplah.

 Untuk kualitas warna lumayan mirip dan paling Samsung agak sedikit lebih kontras dan lebih Vivit brightness, dan iPhone pun sebetulnya ada fitur mirip Vision boosternya Samsung. Dengan unggul di S23 base model dengan layarnya udah sangat smooth di 120 hz adaptif kalau iPhone 15 base model masih tetap pakai standar 60 Hz sama S23 itu ada always on display.

 Keduanya udah mirip banget performanya, udah sama-sama enak, untuk S23 itu ada Processing yang agak lama ya kalau buat gaming. Sedangkan iPhone udah pasti banyak game yang grafis tingginya. Nah karena S23 itu pakai Snapdragon bukan exyos jadinya banyak game yang udah optimal juga grafis tingginya. 

Baca Juga: Inilah Fitur Keren S-Pen di Samsung Galaxy Note S22 dan S23, Sangar Berguna

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube TrendingTek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah