Smartphone Outdoor SE-STYLIST Ini - Unboxing Oppo A60 Indonesia + Tes Kamera, 2 Jutaan Terkuat!

- 27 Mei 2024, 21:47 WIB
Sekeren Itu Fitur Oppo A60
Sekeren Itu Fitur Oppo A60 /YouTube IMTEKNO/

MUSIANAPEDIA.com - Akhirnya smartphone terbaru dari Oppo yang bisa dibilang masuk di kelas entry ini dibandrol dengan harga di kisaran 2 sampai Rp. 3 juta. itu launching resmi juga di Indonesia smartphone-nya Oppo A60 adalah smartphone terbaru dari Oppo. Untuk speknya cukup unik ya soalnya agak mirip-mirip sama saudara jauhnya yaitu Realme C65.

Kira-kira apakah Oppo A60 ini sangat mirip atau identik dengan Realme C65 atau mungkin ada perbedaan?? Untuk Oppo A60 yang di mana launching resmi di Indonesia membawa dua varian jadi varian yang pertama itu RAM 8 GB internal 128 GB harganya ada di Kisaran Rp. 2.600.000.

Kemudian untuk varian yang kedua itu yang RAM-nya juga 8 GB dengan internalnya lebih besar yaitu 256 GB dan harganya ada di kesaran Rp.3 juta jadi perbedaannya hanya ada di sektor internalnya saja.

Wow Terkeren Dari Oppo A60 Cocok Digunakan Untuk Outdoor 

 Untuk Oppo A60 dilengkapi 950 Nit Ultra ra briak display jadi briaknessnya ini tinggi tembus 1000 Nit padahal layarnya masih IPS LCD belum AMOLED jadinya mantap. Kemudian kameranya 50 megap selanjutnya ini volumenya bisa 300%.

Kemudian terakhir adalah 45 Wat superfug flash charge jadi sudah fast charging. Nah untuk selling pointin dari Oppo A60 pada bagian belakang ini polosan saja dan smartphone terbaru dari Oppo ini Apakah sangat identik dengan Realme C65 hanya beda merek aja?? 

Untuk modul kamera dia berbentuk kapsul yang cukup besar dengan adanya dua lingkaran di dalamnya. Dengan kamera utamanya dan ada efek pantulan cahaya yang berpusat di kamera utamanya ini, Kemudian yang kedua adalah e LED Flash dan kamera yang kedua dengan tulisannya innovative Ai camera Star agak samar-samar.

Baca Juga: Beda Kelas!! Vivo V23 5G Vs Oppo Reno 6 5G Mana yang Lebih Worthed Untuk Dibeli?

Untuk Oppo A60 adalah dia smartphone-nya sudah ada standar yang di mana iklannya itu Open 60 mau jatuh berkali-kali bahkan di lindas motor sekalipun ini masih kuat dan bisa bertahan dengan sangat baik karena memang untuk OPPO 60 memiliki build quality yang sudah sangat Solid.

 Dan jarang-jarang ada di Smartphone 2 jutaan buat para ibu-ibu ataupun ojol yang penggunaan smartphone-nya biasanya agak ekstrem, harusnya Oppo 60 ini bisa banget diandalkan. Selain itu smartphone ini juga ada sertifikasi ip54 jadinya tahan air dan debu dari segala arah.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Md


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah