Versus Camera Infinix Zero 20 Vs Vivo V25e Indonesia, Infinix Semakin Mengancam Di Sektor Kamera?

- 27 Mei 2024, 20:08 WIB
Versus Kamera Hp Terkencang, Kuys Cari Tahu
Versus Kamera Hp Terkencang, Kuys Cari Tahu /YouTube Legawa Gadget /

MUSIANAPEDIA.com - Inilah versus yang cukup bikin penasaran yaitu versus kamera antara infinix Zero 20 melawan Vivo V25A dengan harga yang mirip-mirip dan bahkan bentuk kameranya juga.

 Kira-kira mana yang lebih baik untuk spesifikasinya! Untuk Infinix Zero 20 memiliki 3 buah kamera belakang dengan setup kamera utama sebesar 108 MP. Sedangkan untuk kamera kedua yaitu lensa Ultra wide 13MP dan terakhir kamera Dep sensor sebesar 2 MP, untuk kamera depannya sebesar 60 Megapixel dengan ois.

Tetapi cukup disayangkan untuk kamera di Zero 20 ini tidak ada info untuk bukaan lensanya, kemudian Vivo V25A juga memiliki tiga buah kamera belakang dengan setup kamera utama sebesar 64 megapixel bukaan f1.8 dan terdapat ois.

Peforma Kamera yang Sama-sama Unggul! Antara Vivo Vs Infinix 

 Untuk kamera kedua dan ketiga sebenarnya yaitu lensa makro dan rep sensor yang sama-sama sebesar 2 megapixel bukaan f2.4. Untuk kamera depan sebesar 32mp bukaan f2.0.

 Untuk foto dengan mode auto, kedua kamera ini sudah sama-sama baik dan warnanya cukup pop up detail. Serta HDR di kedua smartphone juga sudah sama-sama oke dan hanya saja di sini ada sedikit perbedaan di pewarnaannya.

Baca Juga: Spesifikasi Kamera Paling Cantik Ada di Tangan Infinix GT 20 Pro atau Redmi Note 13 Pro, Ya?

 Dimana Infinix Zero 20 memiliki warna yang lebih akurat dari pada Vivo V25E. Kemudian perbedaan selanjutnya yaitu di jangkauan foto yang di mana infinix ini lebih luas dari pada di Vivo v25e.

Pada foto bunga menggunakan Ai dari Vivo yang bisa membuat hasilnya jadi memiliki warna yang lebih kontras dari pada infinix. Untuk infinix hasilnya lebih natural dan sedangkan di Vivo ini lebih gonjreng.

Jadi untuk detail keduanya sudah sama-sama mantap tapi untuk ketajamannya di infinixnya sedikit lebih tajam daribpada di Vivo. Untuk mode portrait dimana tapi warna di infinix bisa lebih baik dari pada Vivo.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Legawa Gadget


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah