Perbedaan Signifikan dari Infinix GT 20 Pro dan Poco X6 Pro, Kentara Sekali Perbedaannya?

- 14 Juni 2024, 15:20 WIB
Perbedaan Signifikan dari Infinix GT 20 Pro dan Poco X6 Pro, Kentara Sekali Perbedaannya?
Perbedaan Signifikan dari Infinix GT 20 Pro dan Poco X6 Pro, Kentara Sekali Perbedaannya? /

MUSIANAPEDIA.com- Diketahui bahwa layar dari infinix GT 20 Pro ini masih minim proteksi, loh. Namun, bagaimana jika dibandingkan dengan Poco X6 Pro yang merupakan lawan kompetitornya?  

Perbedaan pertama dari kedua ponsel ini ada di sektor layarnya, di mana Poco X6 Pro memiliki layar seluas 6,67 inci dengan resolusi 1 2,5k, 120 hz dan brightness-nya up to 1800 nits. 

Baca Juga: Review Perbedaan Samsung Galaxy A15 LTE dan A15 5G Apa Saja Keunggulannya?

Bagaimana dengan Infinix sendiri? Ini detail sektor layarnya

Infinix GT 20 Pro memiliki layar seluas 6,78 inci dengan resolusi full HD plus, 144 hz dan brightness-nya up to 1300 nitz. 

Terlihat di sini Poco lebih unggul berkat resolusinya yang lebih tinggi, jumlah warna lebih banyak dan brightness-nya yang lebih terang. 

Lalu, untuk infinix ini lebih unggul di reveret-nya yang lebih tinggi. Namun, di infinish juga terdapat fitur yang jarang-jarang ada di Smartphone sekelasnya. Yaitu, adanya dedicated display gaming chip pixel work X5 Turbo. 

Baca Juga: Mana yang Lebih Cepat? Uji Kecepatan Dari Ponsel Redmi 13C dan Infinix Smart 8

Sebenarnya, untuk sekilas perbedaan kualitas layar antara Poco X6 Pro dengan infinix gt20 pro ini tidak begitu terlihat karena memang layar 1,5k. Untuk pewarnaan di infinish juga malah lebih gonjreng daripada Poco X6 Pro, walaupun sudah kita atur, di Poco tapi warnanya masih lebih gonjreng. 

Perbedaan yang terasa, yaitu Saat kita menjalankan game, soalnya di infinix terdapat fitur SDR, sedangkan di Poco tidak ada, sehingga di infinix saat gaming warnanya lebih pekat dan hidup. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah