Tahta Raja Kamera di Android! Huawei P60 Pro vs Samsung S23 Ultra

- 27 Juni 2024, 20:45 WIB
Tahta Raja Kamera di Android! Huawei P60 Pro vs Samsung S23 Ultra
Tahta Raja Kamera di Android! Huawei P60 Pro vs Samsung S23 Ultra /

MUSIANAPEDIA.com- Benarkah bahwa raja kamera android samsung s23 Ultra bakal coba dilengserkan oleh Huawei p60 dan dia juga seorang raja, tapi versi di XO Mark. Apakah Huawei dengan segala limitasinya bisa mengalahkan HP Korea ini dalam hal kamera? 

Let's go kita mulai dari yang enteng-enteng dulu, yaitu jarak pandang, di mana untuk Ultra wide Huawei lebih luas tapi tipis bedanya, sedangkan satu kalinya Samsung yang lebih luas. 

Baca Juga: Harus Disimak Sebelum Komen! Versus HP Poco X6 Pro dan Infinix GT 20 Pro

 Kalau 1 telefoto yang lebih zoom di Huawei dengan tiga setengah kali dan 3 kali di Samsung, Samsung juga masih punya satu lensa telephoto lagi yaitu 10 kali optical zoom, sedangkan Huawei 10 kalinya cuman digital Zoom. 

Lantas, bagaimana perbedaan mendetailnya?

Huawei ini bisa mengimbangi 10 kalinya optical zoom Samsung, kalau kita lihat lebih jauh yang membedakan adalah gambar di Huawei mulai kelihatan pemrosesannya lebih di tajamin, sedangkan Samsung terlihat lebih natural noisenya. 

Xukup berasa juga mungkin Huawei bisa mengimbangi karena megapixelnya yang cukup gede, 48 berbanding 10mp, jadi saat di zoom secara digital gambarnya masih baik. 

Buat Zoom, mentok sama-sama di 100 kali dan terlihat pemrosesan gambarnya cukup ketara di Samsung, sedangkan Huawei udah mulai ngeblur. 

Baca Juga: Review Ponsel Poco X6 5G yang Punya Harga 3,9 Juta Saja

Kalau karakter foto dari kedua HP ini, secara warna bisa dibilang Samsung lebih 1 rate, bisa dilihat bapak-bapak di kiri rumput di ujung dan si baju merah di kanan masih terlihat di kamera. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah