Xperia 1V, Ponsel Brand Sony Ini Bisa Jadi Pesaing Berat iPhone?

- 27 Juni 2024, 19:45 WIB
Xperia 1 V, Ponsel Brand Sony Ini Bisa Jadi Pesaing Berat iPhone?
Xperia 1 V, Ponsel Brand Sony Ini Bisa Jadi Pesaing Berat iPhone? /

MUSIANAPEDIA.com- Selain nanti kita kepoin apa yang baru dari Xperia, ini kita juga bakal bandingin dengan iPhone 14 Pro Max yang katanya mode auto di Xperia ini sekarang udah mengalami peningkatan. 

Impresi awal tentang HP ini, walaupun mirip desainnya dengan versi-versi sebelumnya, tapi kalau dibandingin sama flagship, dari brand-brand lain, HP ini punya karakter yang kuat, beda dari yang lain. 

Baca Juga: Review Ponsel Poco X6 5G yang Punya Harga 3,9 Juta Saja

Contoh disaat hp-hp lain berlomba buat gedein kamera modulnya, ponsel dari Sony ini tetap mempertahankan desain kamera mode yang minimalis. 

Lantas apalagi yang membuat ponsel ini istimewa? 

Diketahui bahwa ponsel Sony ini juga nggak ikut-ikutan punya notch-notsan ataupun layar yang sekarang sedang trend dan hasilnya sangat keren, ini ditambah bentuknya yang ramping jadi enak banget buat dipakai satu tangan. 

Belum lagi ada headphone Jack shutter button dan bisa pakai micro SD, bahkan buka Slot SIM card-nya itu simpel, tak pakai tusuk-tusukan tinggal congkel aja pakai kuku, intinya model yang kayak gini Xperia sangat bagus. 

Baca Juga: Harus Disimak Sebelum Komen! Versus HP Poco X6 Pro dan Infinix GT 20 Pro

 Ponselnya juga tidak licin sama dengan frame-nya yang ada tekstur garis-garis gitu yang bikin gripnya makin enak, selebihnya Mirip aja sih dengan Xperia-Xperia sebelumnya. 

 HP ini termasuk ringan karena memiliki bobot 187 gram dengan tebal 8,3 ml, perlindungannya itu Gorilla Glass picture satu untuk bagian belakang dan fitur 2 untuk layarnya. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini