Walau Sama-Sama Raja, Huawei P60 Pro Wajib Hati-Hati dengan Samsung S23 Ultra

- 27 Juni 2024, 18:45 WIB
Walau Sama-Sama Raja, Huawei P60 Pro Wajib Hati-Hati dengan Samsung S23 Ultra
Walau Sama-Sama Raja, Huawei P60 Pro Wajib Hati-Hati dengan Samsung S23 Ultra /

MUSIANAPEDIA.com- Seperti yang kita ketahui bahwa raja kamera ponsel saat ini dimiliki oleh Samsung S23 Ultra. Namun, ternyata Huawei datang dan akan menjadi saingan Samsung? 

Keduanya menghasilkan foto portrait yang benar-benar berkualitas, lanjut ke kamera depan setelah puluhan foto selfie, Huawei memberikan warna yang lebih natural. 

Baca Juga: Harus Disimak Sebelum Komen! Versus HP Poco X6 Pro dan Infinix GT 20 Pro

 Samsung lebih 1 rate termasuk skin tone, juga lebih kecoklatan, untuk Huawei lebih mendekati warna asli kulit. Terus buat Dynamic range mirip-mirip tapi untuk backlight di foto ini lingkaran matahari di Huawei lebih kecil dan muka kita sedikit lebih terang. 

Jarak pandang Huawei super bagus dibanding Samsung

Cuma ada satu hal yang kita kasih jempol untuk ponsel Huawei, yaitu jarak pandang di Huawei yang mempunyai tiga pilihan. Sedangkan, Samsung cuman dua, bisa dilihat jarak pandang terluas Samsung cukup jauh. 

Baca Juga: Wajar Ponsel Flagship Xiaomi 14 Punya Harga Mahal, Spek Raja Soalnya

Bedanya dibanding sama Huawei, cocok banget buat teman-teman yang suka grup selfie dengan orang-orang kesayangan. Lantas, ini adalah kamera selfie antara Huawei p60 Pro dengan Samsung s23 Ultra. 

Sekilas kedua HP ini punya kualitas yang bagus, paling sedikit beda di skin tone aja. Dimana Huawei agak kemerahan, kalau Samsung agak kecoklatan, walaupun bedanya gak terlalu signifikan.

Lalu, buat Dynamic range mirip-mirip, terlihat dari langit dan gedung-gedung di belakang. Tapi kayaknya langit di Huawei sedikit lebih baik, cuma untuk bangunan di belakang lebih jelas di Samsung, garis-garis bangunannya lebih tebal aja Oh ya. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini