Perbandingan Samsung Galaxy S23 FE dengan Samsung Galaxy S23 Versi Affordable yang Tetap Menarik!

- 17 Juni 2024, 13:00 WIB
Perbandingan Samsung Galaxy S23 FE dengan Samsung Galaxy S23 Versi Affordable yang Tetap Menarik! (tangkap layar YouTube TrendingTek)
Perbandingan Samsung Galaxy S23 FE dengan Samsung Galaxy S23 Versi Affordable yang Tetap Menarik! (tangkap layar YouTube TrendingTek) /

MUSIANAPEDIA.com - Samsung Galaxy S23 FE dan Samsung Galaxy S23 adalah dua varian dari lini flagship yang menawarkan pengalaman pengguna yang berbeda, dengan perbedaan signifikan pada harga dan beberapa fitur.

S23 FE, sebagai versi yang lebih terjangkau, menarik perhatian banyak pengguna yang menginginkan performa dan fitur premium tanpa harus membayar harga tinggi seperti S23.

Dalam artikel ini, kita akan membandingkan kedua ponsel ini secara mendalam, melihat bagaimana S23 FE dapat menawarkan nilai lebih dengan biaya yang lebih rendah, serta mengeksplorasi perbedaan dalam desain, layar, performa, kamera, dan baterai.

Mari kita jelajahi lebih lanjut dan temukan mana di antara keduanya yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Analisis Detail Samsung Galaxy S23 FE dan Galaxy S23 Mana yang Cocok untuk Anda?

1. Desain dan Build Quality

Meskipun kedua ponsel ini menggunakan material kaca, ada perbedaan dalam finishing-nya. S23 FE memiliki finishing kaca glossy, sementara S23 menggunakan kaca yang lebih halus dan tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari.

Letak flash pada kamera juga berbeda, dan meskipun frame sampingnya sama-sama terbuat dari aluminium, finishing S23 FE lebih matte dibandingkan dengan S23 yang glossy dan reflektif.

Baca Juga: Vivo V30 Pro vs Samsung Galaxy S24 Perbandingan Fitur dan Hasil Fotografi!

Pada bagian depan, kedua ponsel memiliki desain punch-hole di tengah, namun dengan bezel yang berbeda. Bezel S23 lebih tipis dan simetris, sedangkan S23 FE memiliki bezel bawah yang lebih tebal. Ukuran layar S23 FE sedikit lebih kecil (0,2 inci) dibandingkan S23 Plus karena bezel yang lebih tebal tersebut.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube TrendingTek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah