Adu Ponsel Keluarga! Sama-Sama Poco Kita Adu, Poco M5 vs Poco M5s

- 18 Juni 2024, 15:35 WIB
Adu Ponsel Keluarga! Sama-Sama Poco Kita Adu, Poco M5 vs Poco M5s
Adu Ponsel Keluarga! Sama-Sama Poco Kita Adu, Poco M5 vs Poco M5s /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan melakukan versus yang cukup seru karena ini versus keluarga, jadi antara Poco M5 melawan Poco M5s, cukup banyak teman-teman gadget yang bingung untuk memilih antara kedua smartphone ini. 

Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan harganya juga cukup mirip, di mana untuk Poco M5 sekarang harganya ada di kisaran rp2.100.000 dan di Poco m5s ini ada di 2.300.000. Kemudian untuk spesifikasinya juga cukup berbeda, sih. 

Baca Juga: Analisis Mendalam Infinix Note 12 2023 melawan Samsung Galaxy A14 5G!

Di mana, untuk Poco M5 menggunakan chipset MediaTek helio g99 dengan RAM 4GB dan internal di 64 GB. Sedangkan, untuk Poco M5s menggunakan chipset MediaTek juga tetapi versi yabg lebih lama, yaitu MediaTek helio g95 dengan RAM 4 GB internal di 64 GB. 

Jadi di sini cukup bingung karena beberapa teman-teman gadget itu mengatakan kalau MediaTek helio g95 itu lebih pavel daripada MediaTek helio g99 yang terbaru oke dan di sini kita akan melakukan versi yang cukup ringan yaitu versi kecepatan dahulu. 

Perbedaan antara Poco M5 dan M5s

Baca Juga: Rekap iPhone Apple WWDC, iOS 18 Apple Intelligence, Apa yang Menarik?

1. Versus kecepatan 

Perbedaannya sangat sedikit antara kedua smartphone ini karena memang sama-sama menggunakan MIUI 13, untuk internalnya di Poco M5 free-nya di 6,5 GB, sedangkan di poco m5s di 7 GB. Jadi, untuk masalah memori di kedua Smartphone Ini sangat identik, Kemudian untuk desain app kita hilangkan. 

Ketika kita coba untuk bermain game, , di sini pemenangnya jelas ada di Poco m5s dan ia menang telak ya dari Poco M5s, kenapa di Poco M5 ini terasa cukup berat saat kita pindah-pindah aplikasi. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah