Ponsel Samsung Galaxy S23 FE, HP yang Dibilang Orang Nanggung?

- 25 Juni 2024, 18:20 WIB
Ponsel Samsung Galaxy S23 FE, HP yang Dibilang Orang Nanggung?
Ponsel Samsung Galaxy S23 FE, HP yang Dibilang Orang Nanggung? /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membahas tentang ponsel Samsung Galaxy S23 FE, perlu diketahui bahwa Samsung seri ini memiliki perbedaan yang mencolok dengan seri lainnya. Contohnya ialah Samsung A54 dan S23. 

Diketahui memang bagian belakang kedua ponsel itu sama-sama glossy dengan frame yang matte finish, cuma yang ngebedain frame-nya s23 Fe ini dari aluminium dibandingkan dengan kedua ponsel yang telah disebutkan tadi. 

Baca Juga: Perbandingan Hasil Kamera iPhone 13 dan iPhone 13 Pro Apakah Benar-benar Ada Perbedaan?

Ponsel yang S23 FE ini kelihatan dari garis antena, sedangkan a54 tidak ada karena dari plastik. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi? Yuks, kita lihat. 

Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE

Ada tombol volume dan power di sebelah kanan lebih tinggi di S23 FE yang sebenarnya buat tangan ini lebih nyaman di a54 kalau untuk genggaman. 

 Biasanya kalau s23 biasa beda di back. Di mana, matte finish tapi frame-nya glossy, posisi SIM card-nya juga beda, ada di bawah. 

Baca Juga: Ponsel Honor 90 Lebih Baik dari Poco F5? Emang Iya?

Kalau yang A54 dan S23FE ini di atas, untuk SIM card di a54 ini Hybrid yang artinya slot kedua itu bisa pilih, mau taruh SIM card atau memory card. Bedanya, S23 FE tidak bisa ditambah memori, cuma dual sim card saja. 

Ternyata alasan ponsel ini dikatakan ponsel tanggung ialah karena memang sebenarnya bagus, tapi tidak terlalu bagus. Bisa kita lihat untuk selfie, S23 bisa kasih foto yang paling enak dilihat. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah