Samsung Galaxy M35 5G: Bocoran Spesifikasi dan Harga Terbaru!

- 19 Maret 2024, 08:00 WIB
Samsung Galaxy M35 5G: Bocoran Spesifikasi dan Harga Terbaru! (tangkap layar youtube tau tekno)
Samsung Galaxy M35 5G: Bocoran Spesifikasi dan Harga Terbaru! (tangkap layar youtube tau tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Samsung telah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis perangkat terbaru mereka di lini seri M, yaitu Samsung Galaxy M35 5G.

Perangkat ini dikabarkan akan menggunakan chipset Exynos 1380, yang juga digunakan pada Samsung Galaxy A35 dan A54 5G.

Chipset ini merupakan karya dari Samsung sendiri dan memiliki sistem 5 nanometer dengan konfigurasi CPU 4 Core Cortex-A78 dan 4 Core Cortex-A55.

Selain itu, Samsung Galaxy M35 5G juga dilaporkan akan memiliki layar AMOLED berukuran 6,6 inci dengan refresh rate 120 Hz.

Baca Juga: Infinix Menampilkan Teknologi Gaming Terbaru di MWC 2024 dengan Infinix GT Ultra

Perangkat ini juga akan hadir dengan RAM 6GB atau bahkan 8GB, serta sistem operasi Android 14. Kemungkinan besar akan ada slot untuk penyimpanan eksternal dan baterai berkapasitas 6.000 mAh, seperti kebiasaan dari keluarga seri M.

Meski spesifikasi ini belum sepenuhnya terungkap, namun ada kemungkinan bahwa beberapa fitur seperti perlindungan air dan debu, spek kamera, dan kualitas speaker mungkin mengalami penurunan dibandingkan dengan seri Galaxy A35 5G.

Dengan berbagai bocoran spesifikasi yang telah muncul, apakah Samsung Galaxy M35 5G akan lebih wort it daripada seri A35 5G? Kita tunggu saja perilisan resminya untuk mengetahui dengan pasti. (Sonia)

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube tau tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah