Infinix Note 40: Upgrade yang Sangat Menjanjikan Dengan Harga Terjangkau!

- 18 Maret 2024, 09:00 WIB
Infinix Note 40: Upgrade yang Sangat Menjanjikan Dengan Harga Terjangkau! (tangkap layar youtube nt gadget)
Infinix Note 40: Upgrade yang Sangat Menjanjikan Dengan Harga Terjangkau! (tangkap layar youtube nt gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Dari sekian banyaknya rumor perilisan Infinix Note 40 series, hanya dua unit varian yang berhasil masuk ke pasar Indonesia, yaitu Infinix Note 40 Pro dan Infinix Note 40. Namun, kali ini kita akan membahas varian termurahnya, yaitu Infinix Note 40.

Infinix Note 40 merupakan upgrade yang terasa jelas dibandingkan dengan pendahulunya, Note 30. Salah satu perbedaan yang signifikan terletak pada layar, dimana Note 40 telah menggunakan layar AMOLED yang membuat tampilannya lebih kekinian dengan bezel yang nyaris simetris.

Selain itu, upgrade lainnya termasuk sensor sidik jari yang tertanam di layar, kecerahan layar di atas 1000 nits, refresh rate 120 Hz, proteksi kaca Corning Gorilla Glass, dan beberapa sertifikasi fitur untuk streaming video.

Fitur lain yang membuat Infinix Note 40 terlihat lebih mewah adalah adanya dukungan untuk wireless charging dengan input maksimum hingga 20 watt.

Baca Juga: Vivo V30: Pilihan Tepat untuk Pengguna yang Mencari Smartphone Stylish dan Berkelas

Meskipun masih ada opsi pengisian daya dengan kabel hingga 45 watt, fitur wireless charging ini merupakan tambahan yang menarik.

Di bagian kamera, terjadi peningkatan resolusi dari 64 megapixel menjadi 108 megapiksel, meskipun belum dilengkapi dengan OIS. Kamera selfie-nya juga cukup memuaskan dengan resolusi 32 megapiksel.

Dari segi software, Infinix menjanjikan dua kali update OS dari Android 14 yang berbasis XOS 14. Di sisi prosesor, Infinix Note 40 menggunakan Helio G99 Ultimate yang cukup kencang meskipun masih turunan dari G99.

Fitur khusus lainnya termasuk active halo, speaker stereo JBL, sertifikasi ip54, Ir Blaster, dan kemungkinan adanya NFC. Namun sayangnya, Infinix tampaknya telah menghilangkan port jack audio 3,5 mm.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah