Infinix Menampilkan Teknologi Gaming Terbaru di MWC 2024 dengan Infinix GT Ultra

- 18 Maret 2024, 12:00 WIB
Infinix Menampilkan Teknologi Gaming Terbaru di MWC 2024 dengan Infinix GT Ultra (tangkap layar youtube dark borneo)
Infinix Menampilkan Teknologi Gaming Terbaru di MWC 2024 dengan Infinix GT Ultra (tangkap layar youtube dark borneo) /

MUSIANAPEDIA.com - Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2024, Infinix berhasil menarik perhatian dengan memamerkan teknologi gaming terbarunya. Salah satunya adalah smartphone terbaru mereka yang dinamai Infinix GT Ultra.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor unggulan MediaTek Dimensity 9300 yang dilengkapi dengan sistem Coolmax yang diklaim oleh Infinix sebagai sistem pendinginan revolusioner.

Selain itu, Infinix juga memberikan bocoran tentang peluncuran mendatang dari Infinix GT Ultra, sebuah smartphone gaming dual-core yang siap untuk memanfaatkan kemajuan inovatif ini.

Beberapa fitur unggulan dari smartphone gaming Infinix GT Ultra antara lain prosesor MediaTek Dimensity 9300, sistem pendinginan Coolmax, kemampuan grafis yang ditingkatkan, dan optimisasi kecerdasan buatan.

Baca Juga: Vivo V30: Pilihan Tepat untuk Pengguna yang Mencari Smartphone Stylish dan Berkelas

Teknologi gaming inovatif dari Infinix ini memiliki pilar kunci yang mengutamakan kinerja gaming yang tak tertandingi. Pilar-pilar tersebut meliputi prosesor, mekanisme pendinginan, kemampuan grafis, dan optimisasi kecerdasan buatan.

Dengan prosesor MediaTek Dimensity 9300 dan sistem pendinginan Coolmax, Infinix GT Ultra mampu memberikan pengalaman gaming yang imersif dan kinerja yang dapat diandalkan.

Infinix juga berencana untuk meluncurkan Infinix GT Ultra, sebuah smartphone gaming dual-core yang siap bersaing dengan perangkat gaming khusus lainnya di pasaran.

Dengan MediaTek Dimensity 9300 sebagai inti, Infinix GT Ultra menjanjikan untuk dapat bersaing dengan penawaran gaming-centric dari merek lain seperti Red Magic dan Asus ROG Phone.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Dark Borneo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah