Murah Meriah! Smartphone Poco C61 Hadir dengan Desain Flagship Chipset Helio G Series

- 27 Maret 2024, 08:00 WIB
Murah Meriah! Smartphone Poco C61 Hadir dengan Desain Flagship Chipset Helio G Series (tangkap layar youtube nt gadget)
Murah Meriah! Smartphone Poco C61 Hadir dengan Desain Flagship Chipset Helio G Series (tangkap layar youtube nt gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Zaman dulu, desain HP murah memang seringkali ala kadarnya dan terkesan biasa saja. Namun, kini banyak brand HP yang berusaha untuk menyamai desain HP flagship-nya agar dapat menjadi identitasnya sendiri.

Salah satunya adalah Poco C61, yang mengadopsi desain mirip dengan Xiaomi 13 Ultra dengan frame kamera yang besar.

Meskipun termasuk dalam kelas bawah, material body HP ini terbuat dari plastik namun dilapisi dengan Gorilla Glass 3.

Layarnya luas dengan ukuran 6,71 inci resolusi HD plus, refresh rate 90 Hz, dan level kecerahan 500 nits. Fitur seperti night light dan dcming juga turut disematkan untuk kenyamanan mata pengguna.

Meskipun harga HP Poco C61 ini hanya sejutaan, namun spesifikasi layar yang manusiawi telah disematkan. Storage-nya pun diberikan dua opsi, yaitu 4/64 dan 6/128 GB dengan jenis RAM LPDDR4X dan storage eMMC 5.1.

Baca Juga: Meizu 21 Pro: Flagship Terbaru dengan Desain Minimalis dan Fitur Canggih

Fitur RAM virtual yang bisa diperluas hingga 8 GB dan slot microSD hingga 1 TB membuat HP ini cocok untuk penggunaan sehari-hari seperti sosmed, gaming, dan nonton.

Prosesor MediaTek Helio G36 yang digunakan juga tidak membuat HP ini lambat. Sementara kamera belakang hanya satu lensa 8 MP, kamera selfie 5 MP dengan desain waterdrop.

Untuk rekaman video, HP Poco C61 ini dapat mencapai 1080p pada 30 FPS. Baterai 5000 mAh dengan charger 10 watt juga cukup dapat dipercaya untuk penggunaan seharian tanpa khawatir cepat habis.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah