Poco Membangun Momentum Pada Tahun 2024 dengan Merilis Smartphone Poco F6 Pro yang Keren!

- 26 Maret 2024, 14:00 WIB
Poco Membangun Momentum Pada Tahun 2024 dengan Merilis Smartphone Poco F6 Pro yang Keren! (tangkap layar youtube IMTEKNO)
Poco Membangun Momentum Pada Tahun 2024 dengan Merilis Smartphone Poco F6 Pro yang Keren! (tangkap layar youtube IMTEKNO) /

MUSIANAPEDIA.com - Poco baru-baru ini merilis smartphone terbaru mereka, Poco X6 dan X6 Pro, yang kini menunjukkan tanda-tanda penambahan yang akan datang ke jajaran perusahaan dengan seri Poco F6 dan F6 Pro.

Nomor model seri Poco F6 telah disertifikasi oleh NBTC (Komisi Penyiaran dan Telekomunikasi Nasional Thailand), yang biasanya menunjukkan tanggal peluncuran yang semakin dekat.

Diprediksi bahwa Poco F6 Pro akan debut pada bulan April atau Mei 2024, mengikuti pola peluncuran sebelumnya. Spekulasi juga menunjukkan bahwa Poco F6 Pro mungkin merupakan versi rebranded dari Redmi K70 di Cina.

Poco F6 Pro dilengkapi dengan layar OLED 2K berukuran 6,65 inci, dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak 4.000 nit, yang akan memberikan pengalaman visual yang menakjubkan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan algoritma AI untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Baca Juga: Vivo Rilis Ponsel Terbaru, Vivo Y100t dengan Desain Premium dan Performa Mumpuni

Dari segi performa, Poco F6 Pro didukung oleh chip Snapdragon 8 Gen 2 dan RAM LPDDR 5X hingga 16GB, sehingga mampu menangani sebagian besar game dan aplikasi.

Dibekali dengan baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 120W, Poco F6 Pro juga dilengkapi dengan sistem pendingin luas 5.000m² untuk menjaga perangkat tetap dingin saat digunakan dalam kondisi beban berat.

Poco F6 Pro juga hadir dengan sistem operasi terbaru dari Xiaomi, HyperOS, yang berjalan pada Android 14. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan fitur Bluetooth 5.3, NFC, dan slot kartu SIM ganda.

Poco F6 Pro akan tersedia dalam empat warna dan beberapa pilihan storage, dengan harga mulai dari 2.499 Yuan hingga 3.399 Yuan.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube IMTEKNO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini