Meizu 21 Pro: Flagship Terbaru dengan Desain Minimalis dan Fitur Canggih

- 26 Maret 2024, 17:00 WIB
Meizu 21 Pro: Flagship Terbaru dengan Desain Minimalis dan Fitur Canggih (tangkap layar youtube IMTEKNO)
Meizu 21 Pro: Flagship Terbaru dengan Desain Minimalis dan Fitur Canggih (tangkap layar youtube IMTEKNO) /

MUSIANAPEDIA.com - Meizu secara resmi merilis smartphone tradisional terakhirnya, Meizu 21 Pro, di sebuah acara khusus. Secara resmi, mesin tersebut mewakili Puncak era Ponsel pintar.

Meizu mencapai tingkat Puncak sejarah Meizu di segala aspek dan menghadirkan kemampuan Ai sebagai produk transisi yang inovatif untuk membuka strategi all in Ai.

Dari segi tampilan, Meizu 21 Pro tetap mempertahankan desain ikonik minimalisnya. Ini menampilkan desain datar baik di depan maupun di belakang, dengan solusi sudut kanan untuk bingkai tengah dan kamera belakang dalam susunan vertikal minimalis.

Smartphone ini tersedia dalam empat warna body, yaitu Star night Black, Phantom white, Glasser blue, dan Laurel Green, dengan Laurel Green menjadi pilihan putih kulit vegon pertama Meizu.

Meizu 21 Pro melanjutkan tradisi versi panel putih bersih Meizu, ditambah dengan 4 tepi yang sama sempitnya, menciptakan efek visual yang menakjubkan.

Baca Juga: Lini Seri Honor Magic 6: Honor Magic 6 Ultimate, Ponsel Tertinggi dengan Spek Canggih

Bagian depan mengusung layar 6,79 inci dengan rasio 21:9 dan body Ultra sempit 7,4 mm, memungkinkan pengoperasian satu tangan dengan lancar.

Smartphone ini dilengkapi dengan optimasi satu tangan eksklusif flamey, mendukung aplikasi buka cepat geser samping dan hover dropd.

Global layarnya terbuat dari bahan layar generasi baru Poe, dengan resolusi 2K plus Ultra HD, kecepatan refresh adaptif rtpo 120 hz, peredupan pvm frekuensi tinggi 2160 hz, dan sertifikasi SGS low blue leg e protection, memastikan kenyamanan menonton dalam waktu lama.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube IMTEKNO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah