Realme GT Neo6 SE: Flagship Terjangkau dengan Performa Unggulan dan Desain Menawan!

- 16 April 2024, 07:00 WIB
Realme GT Neo6: Flagship Terjangkau dengan Performa Unggulan dan Desain Menawan! (tangkap layar youtube gadget milenium)
Realme GT Neo6: Flagship Terjangkau dengan Performa Unggulan dan Desain Menawan! (tangkap layar youtube gadget milenium) /

MUSIANAPEDIA.com - Setelah periode teaser yang menggoda dengan beberapa fitur unggulan dan desainnya yang menarik, Realme akhirnya memperkenalkan secara resmi smartphone terbarunya dalam lini flagship, Realme GT Neo6 SE.

Dengan banderol harga yang tidak melebihi Rp4 juta untuk varian terendah di Indonesia, Realme GT Neo6 SE menjanjikan kombinasi performa yang hebat dengan harga yang terjangkau.

Realme GT Neo6 SE hadir sebagai salah satu yang pertama mengusung chip Snapdragon 7 Plus Gen 3, menempatkannya di garis depan dalam hal performa.

Fitur-fitur lainnya juga sangat kompetitif, terutama untuk segmen harga yang dituju, bahkan lebih terjangkau dari seri Number Series yang sudah hadir di Indonesia sebelumnya.

Dari segi desain, Realme GT Neo6 SE menampilkan kesan yang mirip dengan seri Neo sebelumnya, dengan bagian belakang kamera yang memiliki warna yang berbeda, tersedia dalam warna silver dan green yang glossy.

Dengan bobot sekitar 190 gram, Realme GT Neo6 SE juga dilengkapi dengan sertifikasi IP65 untuk ketahanan terhadap debu dan cipratan air.

Baca Juga: Xiaomi Redmi Turbo 3: Poco F6 Siap Menggebrak Pasar Smartphone Indonesia!

Salah satu titik penekanan utama adalah kualitas layarnya. Layar Realme GT Neo6 SE  diklaim bisa menyala cerah hingga maksimum 6000 nits saat menampilkan konten HDR, dengan dimensi 6,78 inci, resolusi 2780 x 12264 piksel, refresh rate 120 Hz, serta touch sampling rate hingga 2500 Hz.

Layar tersebut juga dilindungi oleh Gorilla Glass Victus 2 dan teknologi AI untuk melindungi pandangan mata agar tidak mudah lelah.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Milenium


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah