Samsung Galaxy A04e VS Redmi A2, Kamera dan Baterai Mana Paling Unggul?

- 16 Mei 2024, 16:30 WIB
Samsung Galaxy A04e VS Redmi A2, Kamera dan Baterai Mana Paling Unggul?
Samsung Galaxy A04e VS Redmi A2, Kamera dan Baterai Mana Paling Unggul? /

MUSIANAPEDIA.com- Ketika ngomongin kamera belakang, tentunya banyak orang yang ingin mempunyai ponsel yang punya kamera belakang cantik. Diantara Samsung dan Redmi, kira-kira mana yang lebih worth it? 

Perbandingan kamera belakang

Baca Juga: Samsung A55 VS Vivo V30, Masing-Masing Ada Kelebihan dan Kekurangan

Kalau di sini kalian bisa lihat secara dynami keren memang di Samsung juga masih lebih unggul, jadi secara warna langit juga memang lebih mendekati natural di Samsung daripada Redmi. 

Hasil Kamera Samsung a04E
Hasil Kamera Samsung a04E

Ini memang kayaknya untuk kamera memang untuk harga segini kayaknya memang Samsung jiwanya. 

Tapi kembali lagi, ada beberapa yang mungkin akan lebih suka Xiaomi Redmi 2 karena secara highlight dia memang lebih bisa meng-halet untuk yang bagian dalamnya alias lebih terangin. 

 Kalau misalnya kita mau live secara warna asli yang mendekati naturalnya itu yang mendekati aslinya itu justru di Samsung Galaxy a04e. Namun, memang belum ada kestabilan. 

 Kemudian dari sisi layar, kedua hp warna ini sama-sama menggunakan layar pilih ataupun IPS dengan resolusi hd+ dan sama-sama 60Hz. 

Perbedaannya ialah white fan, dimana Samsung sudah menggunakan wifi L1, sedangkan di Xiaomi Redmi A2 masih menggunakan wifi L3 yang artinya itu akan beda di resolusi tontonan film kalian.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah