Boba Sama! Realme C53 VS Redmi 12, Realme Sudah Dilengkapi NFC

- 16 Mei 2024, 17:45 WIB
Realme C53 VS Redmi 12, Realme Sudah Dilengkapi NFC
Realme C53 VS Redmi 12, Realme Sudah Dilengkapi NFC /

MUSIANAPEDIA.com- Tentunya dan kali ini kita bakalan komparasi yang bobanya sama, ada Realme C53 dan juga Redmi 12 yang kira-kira bakal bagaimana? 

Jadi, langsung saja kita bakal bahas dari segi harganya

Di mana Redmi 12 ini terbilang cukup murah dan realme 3 juga dia murah. Namun, masih merasa Redmi 12 ini lebih worth it. 

Mengapa? Hal ini dikarenakan beberapa alasan. Alasannya pertama di varian 8GB RAM dan solusinya dapat di 128. Jadi, dibanderol cuma di harga 1 juta 999 ribu saja dan kalau misalkan mau di 156 bisa menambah 200.000 alias 2 jutaan. 

Baca Juga: Perbandingan Kamera dan Aplikasi Antara Oppo A16 dan Vivo Y15s, Mana yang Paling Lancar dan Terang?

Berbanding terbalik dengan realme C53, harganya 2 jutaan, tapi dapat varian 6/18 yang menurut banyak orang agak sayang saja. 

Kalau misalnya nilai dari storage-nya tentunya Redmi 12 ini terlihat lebih menggoda. Kalau misalnya kita ngomongin soal ketebalan, di sini ketebalan pribadi tak terlalu signifikan. 

Perbedaannya karena di sini dari kedua HP ini sama-sama udah bisa berdiri. Dari bodinya sama-sama udah Retro kotak banget yang tidak ada perbedaannya sama sekali. 

Bedanya di bagian frame kameranya, Redmi 12 ini bodinya gampang kotor, walaupun internalnya dari hitam, karena hitamnya benar-benar pekat banget. 

Sebenarnya kalau Realme 53 desainnya mirip Boba karena di sini ada frame-nya Boba 3.  

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini