Harus Pilih-Pilih, Antara Infinix Note 40 Pro VS Zero 30 4G, Bagus untuk Nge-Game?

- 15 Mei 2024, 08:30 WIB
Antara Infinix Note 40 Pro VS Zero 30 4G, Bagus untuk Nge-Game?
Antara Infinix Note 40 Pro VS Zero 30 4G, Bagus untuk Nge-Game? /

MUSIANAPEDIA.com- Persaingan ponsel saat ini semakin ketat, berikut akan dibahas antara kedua HP yang sama-sama dari Infinix, yakni, infinix note 40 Pro 4G VS infinix Zero 30 4G. 

 Kedua HP ini memiliki spesifikasi yang mirip-mirip dan harganya juga ini tidak beda jauh, hanya beda 400.000-an lebih mahal di infinix note 40 Pro 4G. 

Baca Juga: Infinix Zero 40 Ponsel Canggih dengan Fitur Unggulan dan Harga yang Bersahabat Dikantong!

Infinix Note 40 Pro 4G VS Infinix Zero 30 4G

Dari segi desain

Pertama kita akan membahas dari segi desain dan juga quality-nya terlebih dahulu. Nah untuk desainnya kedua HP ini memiliki desain yang mirip-mirip, membedakannya cuma dari segi modul kameranya. 

Kalian bisa lihat di sini untuk modul kameranya, banyak orang yang lebih suka di infinix note 40 Pro karena lebih bagus daripada dibandingkan Zero 30 4G. 

Hal ini dikarenakan kurang simestris dan agak kaku, jadi, lebih suka di infinix note 40 Pro. Namun, ada banyak juga yang masih menyukai kamera 30 Pro, kok. Oleh sebab itu, tergantung selera masing-masing. 

Material Backdoor

Material backdoor-nya ini sama-sama menggunakan kulit sintetis yang warna hijau. Selain warna hijau, di infinix note 40 Pro ini menggunakan kaca dan di zero 30 itu menggunakan plastik. 

 Oleh sebab itu, lebih unggul di infinix note 40 Pro. Kemudian untuk desain bagian depannya ini mirip karena sama-sama menggunakan layer Curve display yang membuatnya menjadi mewah.

Dari segi layar

Untuk layarnya ini mirip-mirip juga karena sama-sama menggunakan layar Curve display, kemudian speknya juga mirip-mirip sama-sama menggunakan panel AMOLED dengan ukurannya sama di 6,7 inci, resolusi full HD plus, 120 Hz.  

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini