Redmi Turbo 3: Performa Tinggi dengan Desain Stylish dan Edisi Khusus Harry Potter!

- 16 April 2024, 08:00 WIB
Redmi Turbo 3: Performa Tinggi dengan Desain Stylish dan Edisi Khusus Harry Potter! (tangkap layar youtube gadget milenium)
Redmi Turbo 3: Performa Tinggi dengan Desain Stylish dan Edisi Khusus Harry Potter! (tangkap layar youtube gadget milenium) /

MUSIANAPEDIA.com - Pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran seri Redmi Note yang menawarkan harga mendekati Xiaomi 13T, sementara di negara asalnya, Xiaomi terus merilis sejumlah seri Redmi dengan chip kelas flagship, biasanya melalui Redmi K Series.

Namun, kali ini, terobosan baru muncul dengan hadirnya Redmi Turbo 3 yang menawarkan desain stylish dan performa tinggi.

Meskipun namanya membawa 'K3', Redmi Turbo 3 adalah seri Redmi Turbo pertama yang disebut-sebut untuk mengisi kesenjangan antara seri Redmi Note dan Redmi K Series.

Dengan harga yang terjangkau, Redmi Turbo 3 dapat membawa performa tinggi bagi konsumen yang tidak ingin mengeluarkan uang terlalu banyak.

Salah satu daya tarik utama dari Redmi Turbo 3 adalah jenis chipset yang digunakan, yaitu Snapdragon 8S Gen 3, tergolong baru dan sekelas flagship.

Dipasangkan dengan opsi RAM hingga 16 GB dan penyimpanan hingga 1 TB, Redmi Turbo 3 menawarkan performa yang tangguh.

Baca Juga: Xiaomi Redmi Turbo 3: Poco F6 Siap Menggebrak Pasar Smartphone Indonesia!

Layar Redmi Turbo 3 memiliki ukuran 6,67 inci dengan panel AMOLED dan resolusi 2712 x 1264 piksel. Dengan refresh rate maksimum 120 Hz dan tingkat kecerahan maksimum 2400 nits, layar ini memberikan pengalaman visual yang memukau. Fitur in-display fingerprint sensor dan kamera punch hole beresolusi 20 megapiksel menambah keunggulan layar ini.

Dari segi desain, Redmi Turbo 3 terlihat stylish dengan profil tipis dan bobot ringan hanya 179 gram. Meskipun belum sepenuhnya tahan air, smartphone ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP64 sehingga setidaknya tahan dari cipratan air.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Milenium


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah