Infinix Zero Flip: Smartphone Lipat Terbaru dengan Fitur Canggih!

- 25 April 2024, 12:00 WIB
Infinix Zero Flip: Smartphone Lipat Terbaru dengan Fitur Canggih! (tangkap layar youtube RIGUB CHANNEL)
Infinix Zero Flip: Smartphone Lipat Terbaru dengan Fitur Canggih! (tangkap layar youtube RIGUB CHANNEL) /

MUSIANAPEDIA.com - Infinix telah lama dikenal sebagai merek smartphone yang menyuguhkan ponsel dengan spesifikasi tinggi namun harga yang terjangkau. Kini, mereka siap memperluas dominasinya di pasaran dengan pengembangan perangkat terbaru, yaitu Infinix Zero Flip.

Perangkat ini merupakan ponsel lipat pertama dari Infinix, menandai langkah berani merek tersebut untuk terus berinovasi dan memenuhi berbagai kebutuhan konsumen di pasaran.

Infinix Zero Flip akan mengusung tampilan desain elegan yang mengadopsi estetika dari teknologi Phantom vFlip. Dengan menggunakan material berbahan kaca untuk bagian belakang dan frame berbahan aluminium, perangkat ini akan memberikan kesan yang ringan namun tetap kokoh dan solid.

Kabar mengenai kemunculan perangkat ini telah menjadi perbincangan hangat, terutama setelah laporan dari Android Headlines mengungkapkan detail spesifikasi dan desainnya.

Dalam sertifikasi EECC, terungkap bahwa ada sebuah smartphone dari Infinix dengan nomor model X6962 yang diduga sebagai Infinix Zero Flip.

Baca Juga: Tecno Camon 30 Premier 5G: Kamera Canggih dan Performa Unggul Siap Guncang Pasar HP di Indonesia!

Zero adalah seri tertinggi yang dimiliki Infinix, sementara "flip" adalah nama umum untuk smartphone dengan layar lipat. Hal ini menandakan bahwa Infinix Zero Flip adalah langkah pertama merek ini dalam pasar smartphone lipat.

Meskipun spesifikasi teknisnya belum dikonfirmasi, namun kemungkinan besar akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8200 yang mendukung koneksi 5G.

Perangkat ini diprediksi akan tersedia dalam beberapa opsi, mulai dari RAM 8 GB dengan penyimpanan internal 256 GB hingga versi tertinggi dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Sistem operasinya menjalankan Android 14 dengan antarmuka pengguna terbaru XOS 14.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube RIGUB CHANNEL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x