Vivo V30e: Ponsel Canggih dengan Desain Inovatif dan Performa Unggulan!

- 27 April 2024, 08:00 WIB
Vivo V30e: Ponsel Canggih dengan Desain Inovatif dan Performa Unggulan! (tangkap layar youtube Pan Channel)
Vivo V30e: Ponsel Canggih dengan Desain Inovatif dan Performa Unggulan! (tangkap layar youtube Pan Channel) /

MUSIANAPEDIA.com - Vivo V30e akan segera meluncur di Indonesia, menambah deretan produk dari seri Vivo V30 dan Vivo V30 Pro yang telah lebih dulu hadir.

Fenditanjaya, Product Manager Vivo Indonesia, menyatakan bahwa Vivo V30e menawarkan keunggulan dalam desain kamera dan durabilitas, ideal untuk mendukung berbagai gaya hidup pengguna.

Vivo V30e merupakan bukti inovasi Vivo dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone yang tidak hanya estetis, tapi juga berperforma tinggi.

Dari segi desain, Vivo V30e memiliki modul kamera belakang yang berbentuk lingkaran, berbeda dengan model V30 sebelumnya yang memiliki modul kamera persegi.

Warna baru yang dihadirkan, seperti Giri Merah dan Banyu Biru, memberikan kesan kesegaran dan kedamaian yang terinspirasi dari keindahan alam Indonesia.

Meskipun belum ada kepastian tanggal peluncuran di Indonesia, spesifikasi dan harga dari perangkat ini telah bocor. Vivo V30e direncanakan sebagai pengganti Vivo V29e, dengan beberapa peningkatan signifikan.

Salah satunya adalah perubahan signifikan pada desain kameranya, dengan desain kamera belakang berbentuk bulatan yang terletak di sisi kiri atas.

Baca Juga: Oppo K12: Ponsel Terbaru dengan Fitur Unggulan Daya dan Performa Mirip OnePlus Nord CE4!

Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan sertifikasi IP64 yang menandakan ketahanannya terhadap cipratan air dan debu.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pan Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x