Ada Thronmart T6, Ini 2 Speaker Bluetooth Full Bass yang Wajib Kamu Punya

- 8 Mei 2024, 16:20 WIB
2 Speaker Bluetooth Full Bass yang Wajib Kamu Punya
2 Speaker Bluetooth Full Bass yang Wajib Kamu Punya /

MUSIANAPEDIA.com - Speaker Bluetooth adalah salah satu speaker yang saat ini ramai diminati, terlebih lagi jika full Bass. Kali ini, kita akan membahas 2 speaker bluetooth full bass. 

Baca Juga: Intip Bentuk Internet yang Sebenarnya Bagaimana

1. Fire MG300, speaker yang satu ini tidak hanya memanjakan telinga dengan kualitas suara yang sempurna tetapi juga memberikan kesan visual yang sangat mengagumkan melalui efek pencahayaan keren RGB dalam mode warna. 

Mode warna tersebut tersedia dari warna-warna yang tenang, hingga spektrum yang berkilauan.  

Fitur ini menambahkan sentuhan artistik yang unik. Namun, daya tariknya tidak hanya terletak pada pencahayaan yang memukau, tetapi juga pada desainnya yang sangat unik. 

Speaker ini diketahui menggunakan chipset bluetooth versi 5.3 terbaru yang tidak hanya lebih hemat daya, tetapi juga mampu menjangkau koneksi hingga 30 M. 

Harga dari speaker ini ialah dimulai dari Rp400.000. 

2. Tron Smart T6, speaker ini menawarkan suara 360 derajat yang kuat dan menggelegar audio yang dihasilkannya mampu mengisi ruangan dengan kejernihan dan kedalaman yang sangat baik. 

Dilengkapi dengan bass yang mendalam dan midrange yang bebas distorsi, bahkan pada volume tinggi, kamu dapat menikmati pengalaman mendengarkan musik yang memuaskan, meskipun ukurannya kecil. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini