Chip Tambahan! Infinix GT 20 Pro Hadir dengan Gaming Display Chip yang Banyak Aksesori Gaming

- 29 April 2024, 08:00 WIB
Chip Tambahan! Infinix GT 20 Pro Hadir dengan Gaming Display Chip yang Banyak Aksesori Gaming (tangkap layar youtube NT Gadget)
Chip Tambahan! Infinix GT 20 Pro Hadir dengan Gaming Display Chip yang Banyak Aksesori Gaming (tangkap layar youtube NT Gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Infinix GT 20 Pro telah dirilis di pasar global, dengan peluncuran di Malaysia pada tanggal 2 Mei mendatang. Berdasarkan informasi yang telah diumumkan, HP ini akan memasuki pasar Indonesia juga, mengingat telah terdaftar dalam TKDN.

Salah satu fitur menarik dari Infinix GT 20 Pro adalah penggunaan Dimensity 8.200 Ultimate yang memiliki kesan gaming yang kuat.

Meskipun sebenarnya menggunakan Dimensity 8.200 biasa, namun Infinix menambahkan chip layar gaming yang diharapkan dapat meningkatkan pengalaman visual saat bermain game. Layar 144 Hz yang ditawarkan juga menjanjikan pengalaman gaming yang lebih mulus.

Infinix GT 20 Pro hadir dalam dua pilihan RAM, yaitu 8/256 GB dan 12/256 GB. Sayangnya, tidak ada varian dengan kapasitas 512 GB.

Jenis RAM yang digunakan adalah LPDDR4X, sedangkan storage-nya menggunakan teknologi UFS 3.1. Chipset fabrikasi 4 nanometer dari TSMC digunakan dalam perangkat ini.

Baca Juga: Cakep Banget Nih! Oppo A60 Pilihan Baru dengan Mengusung Fast Charging 45Watt

Salah satu hal menarik dari paket penjualan Infinix GT 20 Pro adalah adanya cooler yang dapat dipasang di samping lampu LED. Selain itu, ada tombol LR dan sarung ibu jari yang disertakan untuk meningkatkan kenyamanan.

Namun, perlu dicatat bahwa Infinix GT 20 Pro tidak dilengkapi dengan lubang audio 3,5 mm atau slot microSD, yang mungkin menjadi kekurangan bagi beberapa pengguna.

Fitur lainnya termasuk layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 144 Hz. Meskipun tidak dijelaskan apakah layarnya dilapisi dengan Gorilla Glass, namun Infinix GT 20 Pro memiliki bezel yang tipis dan kecerahan hingga 1500 nits.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x