Redmi Note Series Menjadi Pilihan Smartphone Terjangkau dengan Harga Menarik!

- 14 Mei 2024, 12:00 WIB
Redmi Note Series Menjadi Pilihan Smartphone Terjangkau dengan Harga Menarik! (tangkap layar youtube Pricebook)
Redmi Note Series Menjadi Pilihan Smartphone Terjangkau dengan Harga Menarik! (tangkap layar youtube Pricebook) /

MUSIANAPEDIA.com - Nih dia punya kabar seru nih buat kamu yang lagi mencari smartphone terbaru dengan harga yang ramah di kantong, khususnya buat kamu yang suka dengan smartphone Redmi Note Series.

Bahkan, untuk Redmi Note 13 Series yang baru rilis, sudah ada yang turun harga. Pertama, kita mulai dari yang sudah turun Rp1,2 juta, ada Redmi Note 11 Pro 5G.

Produk yang rilis pada bulan Maret 2022 ini awalnya dibandrol dengan harga Rp4.299.000, tapi sekarang harganya turun menjadi Rp3.299.000 saja.

Kamu mungkin kurang sepakat dan lebih memilih Poco X5 5G untuk dibeli di tahun 2024 ini, tapi sebenarnya HP ini menawarkan sesuatu yang lebih loh.

Salah satu poin yang ditonjolkan adalah progres pengisian daya dari Redmi Note 11 Pro 5G ini yang hampir dua kali lipat lebih cepat berkat kepala charger 67 Watt, berbanding hanya 33 Watt di Poco X5 5G.

Terkait performa gaming-nya, Redmi Note 11 Pro 5G ini mampu memainkan Mobile Legends di settingan refresh rate high dan grafis Ultra tanpa adanya frame drop.

Pindah ke PUBG Mobile, frame rate-nya stabil di antara 38 hingga 40 FPS. Sedangkan saat main Genshin Impact, HP ini bisa main di settingan high 60 FPS dengan cukup lancar.

Baca Juga: Spek Sekencang Gini!! Xiaomi Terbaru 2024!! Penampakan Poco F6 Redmi Turbo Dengan Berbagai Fitur Ai

Beralih ke Redmi Note 12, meskipun dulu saat rilis harganya sempat mepet di Rp3 juta, sekarang sudah turun hingga Rp2.359.000.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah