Apakah Vivo Baru Saja Kalahin Apple!? Performance dan Desain Vivo X90 Pro Plus Ini Bikin Apple Ketar-ketir!!

- 14 Mei 2024, 11:58 WIB
Pesaing Berat iPhone Dari Produk Vivo X90 Pro+
Pesaing Berat iPhone Dari Produk Vivo X90 Pro+ /YouTube Pricebook /

MUSIANAPEDIA.com - Coba deh apakah flagship Vivo ini udah sejajar atau malah lebih di atas Apple? Karena enggak hanya kameranya yang cihuy ya, tapi performance dan desainnya ini bikin Apple dan brand lain patut ketar-ketir.

Hp ini sepertinya Kalau dibanding sama Xiaomi 12s Ultra, masih kalah gede. Terus posisi kamera module-nya agak ke pinggir dikit ya. Pada bagian depan, dia punya layar 6,78 inch yang ada lengkungan di sisinya. 

Baca Juga: Vivo Y18 Smartphone Entry Level dengan Performa Unggul dan Daya Tahan Baterai Luar Biasa untuk Aktivitas Outdo

Pas dipakaiin pun Wah, elegan dan premium HP-nya. Lanjut ke spesifikasinya mulai dari layarnya punya ukuran 6.78 inch E6 Amoled dengan teknologi terbaru LTPO 4.0 lho.

Resolusinya 2K. Untuk tingkat kecerahan maksimal juga cukup tinggi di 1800 nits. Terus performance pakai chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 dengan fabrikan 4 nm.

 Walaupun HP ini jualan utamanya ada di kamera, tapi untuk experience gaming-nya enggak ditelantarkan juga. Jadi untuk game mode-nya itu dibagi tiga ya. Yang pertama itu ada informasi CPU, GPU, performance mode, jaringan, sampai settingan refresh rate dan touch sampling. Nah yang kedua barulah fitur-fitur game-nya cukup banyak nih. 

Baca Juga: Vivo Y03 Ponsel Terbaru dengan Peningkatan Signifikan dan Desain Segar!

  Ini dia beberapa hal yang kalian mesti tahu tentang kamera di HP ini yang gua bandingin tipis-tipis sama iPhone 14 Pro Max. Pertama, portraitnya juara sih. Objeknya tajam dan bokehnya cakep. Mau yang dua kali di 50 mm atau 3,5 kali di 90 mm. Terus di foto ini juga kasih lihat kalau dynamic range di HP ini nggak main-main. 

Dari area yang gelap di atas sini sampai yang terang sama-sama bisa diekspos dengan baik dan seimbang. Untuk foto selfie sudah termasuk baik sih kalau hdr-nya aktif. Cuman kalau emang kita udah samping-sampingin sama iPhone, terlihat perbedaannya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Youtuber Cupu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini