Ghoib Nih! Infinix Zero 40 5G Upgrade Chipset, Kamera, dan Fast Charging, Serta Harga Rilis

- 30 April 2024, 07:00 WIB
Ghoib Nih! Infinix Zero 40 5G Upgrade Chipset, Kamera, dan Fast Charging, Serta Harga Rilis (tangkap layar youtube Pan Channel)
Ghoib Nih! Infinix Zero 40 5G Upgrade Chipset, Kamera, dan Fast Charging, Serta Harga Rilis (tangkap layar youtube Pan Channel) /

MUSIANAPEDIA.com - Infinix, salah satu brand yang rajin merilis berbagai model smartphone baru, selalu berhasil menarik perhatian pasar, khususnya di Indonesia.

Dengan banyaknya rumor dan pengumuman resmi yang beredar, Infinix tampaknya tidak akan mengurangi laju inovasinya dalam waktu dekat.

Kita akan segera menyambut kedatangan dua seri terbaru di pasar Indonesia, yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Infinix GT Series.

Tak hanya itu, setelah peluncuran kedua seri tersebut, kita juga akan dikejutkan dengan kehadiran Phoenix Zero series yang akan rilis secara global memasuki pertengahan tahun ini.

Kabar gembira bagi para penggemar teknologi dan gadget muncul dari Infinix, BK yang dikenal dengan inovasi smartphone berkualitas tinggi namun tetap terjangkau, ini dikabarkan akan segera meluncurkan penerus dari seri 030, yaitu Infinix Zero 40 5G.

Smartphone ini dirancang untuk membawa spesifikasi tinggi ke tangan lebih banyak pengguna tanpa menguras kantong, dengan janji harga yang terjangkau.

Infinix Zero 40 5G diharapkan akan menjadi pilihan populer di pasar global menjelang peluncuran yang sangat diantisipasi pada Mei hingga Juni 2024.

Baca Juga: iQOO Z9 Turbo: Smartphone Premium dengan Performa Unggulan dan Desain Stylish!

Infinix Zero 40 5G telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar gadget. Dari informasi yang kami peroleh dari website credible di India, terdapat beberapa keunggulan yang membuat Smartphone Ini layak ditunggu.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pan Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah