Duel Smartphone Redmi Note 13 4G vs Infinix Note 40! Pilihan Terbaik di Kelasnya

- 21 Mei 2024, 11:00 WIB
Duel Smartphone Redmi Note 13 4G vs Infinix Note 40! Pilihan Terbaik di Kelasnya (tangkap layar YouTube rizkinhk)
Duel Smartphone Redmi Note 13 4G vs Infinix Note 40! Pilihan Terbaik di Kelasnya (tangkap layar YouTube rizkinhk) /

MUSIANAPEDIA.com - Memilih smartphone terbaik di kelas harga Rp2,7 juta bisa menjadi tantangan, terutama ketika opsi yang ada memiliki spesifikasi yang hampir sama.

Kali ini, kita akan membandingkan dua pilihan menarik di pasar Redmi Note 13 4G dan Infinix Note 40. Kedua ponsel ini hadir dengan memori 8/256 GB, namun masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu dipertimbangkan.

Mari kita ulas kedua ponsel ini dari berbagai aspek untuk membantu Anda menentukan mana yang paling cocok untuk kebutuhan Anda.

Perbandingan Antara Redmi Note 13 4G dan Infinix Note 40 yang Wajib Diketahui

1. Paket Penjualan

Redmi Note 13 4G dalam kotak penjualannya, Anda mendapatkan ponsel, manual book, charger 33W dengan kabel data USB Type-C, dan hard case.

Infinix Note 40 paket penjualannya lebih lengkap dengan dua box yang berisi ponsel, manual book, sticker, voucher Mobile Legends, tempered glass, charger 45W dengan kabel USB Type-C, Mac power wireless charger 3000 mAh yang juga berfungsi sebagai power bank, dan hard case.

Baca Juga: Perbandingan Smartphone Terbaik iPhone 15 Pro Max vs Samsung Galaxy S24 Ultra Mana yang Paling Unggul?

2. Desain

Redmi Note 13 4G memiliki frame berbahan plastik dengan finishing Dove yang membuatnya terlihat lebih premium. Bagian belakang ponsel terbuat dari plastik.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube rezkinhk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah