Vivo V30e Resmi Rilis di Indonesia yang Bisa Menemani Gaya Hidup dengan Estetika dan Performa Unggul!

- 4 Mei 2024, 06:00 WIB
Vivo V30e Resmi Rilis di Indonesia yang Bisa Menemani Gaya Hidup dengan Estetika dan Performa Unggul! (tangkap layar youtube IMTEKNO)
Vivo V30e Resmi Rilis di Indonesia yang Bisa Menemani Gaya Hidup dengan Estetika dan Performa Unggul! (tangkap layar youtube IMTEKNO) /

MUSIANAPEDIA.com - Pertumbuhan permintaan akan smartphone pendukung gaya hidup terus meningkat, dan Vivo bangga mengumumkan kehadiran Vivo V30e sebagai penambah lini produk Vivo V30 series.

Mengikuti jejak peluncuran Vivo V30 dan V30 Pro, serta keberhasilan Vivo V30a, Vivo V30e menghadirkan berbagai keunggulan dalam desain, kamera, dan daya tahan yang sesuai dengan beragam gaya hidup pengguna.

Vivo V30e menawarkan inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan desain smartphone yang estetis dan performa yang handal.

Dengan fokus pada pengalaman pengguna terbaik, Vivo V30e bukan sekadar smartphone biasa, melainkan mitra setia yang siap mendukung gaya hidup penggunanya.

Salah satu keunggulan Vivo V30e adalah teknologi layar 3D Curve dan desain ultra-slim dengan baterai besar, menjadikannya smartphone pertama dalam seri V yang mengusung desain layar 3D Curve.

Hal ini tidak hanya memberikan tampilan premium, tetapi juga kenyamanan digenggam dan meningkatkan produktivitas pengguna.

Baca Juga: Vivo X100s dan Vivo X100 Ultra: Duo Ponsel Terbaru dengan Fitur Unggulan dan Desain Elegan

Varian warna seperti Giri Merah dan Banyu Biru menghadirkan representasi alam Indonesia, mencerminkan kekayaan budaya dan keindahan alam yang dimiliki negeri ini.

Vivo V30e juga dilengkapi dengan layar tepi melengkung berukuran 6,78 inci dengan panel AMOLED dan resolusi H plus 1080x2.400 piksel, serta refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual yang lebih mulus, baik saat bermain game maupun menggulir media sosial.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube IMTEKNO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini