Harus Bandingin karena Harga Sama! Infinix Hot 40i VS Vivo Y17S

- 17 Mei 2024, 09:30 WIB
Harus Bandingin karena Harga Sama! Infinix Hot 40i VS Vivo Y17S
Harus Bandingin karena Harga Sama! Infinix Hot 40i VS Vivo Y17S /

MUSIANAPEDIA.com- Yuks, compare atau bandingin, di sini ada Infinix hot 40i versus Vivo Y17s. 

Berapa harga dari kedua ponsel ini? HP-nya bisa dibilang harganya sama, cuman di sini Infinix hanya ada satu varian RAM 8 GB, internal 256 GB dan harganya 1,7 jutaan. 

Sedangkan Vivo 3 tiga varian, ini dimulai di varian terendah, RAM 4 GB, internal 64 di harga Rp1,3 jutaan. 

Baca Juga: Tes Foto Antara Oppo Reno 10, Vivo V29 dan Samsung Galaxy A54, Bagusan Mana? Pecinta Selfi Yuks Simak

Ada juga varian tengah itu di RAM 4 GB, internal 128 itu di 1,5 jutaan dan ada varian tertingginya yang RAM 6 GB, internal 128 di harga normal resminya Rp,7 jutaan. 

Perbandingan dari segi desain

Kalau desain jujur, Infinix kelihatannya lebih mewah, lebih kekinian, kelihatannya lebih elegan dan premium karena desainnya berasa lebih ramai dan agak ngejreng berkat si frame-nya yang udah ala-ala stainless steel. 

Kalian bisa lihat, meskipun material masih dari plastik, kalau di Vivo kelihatannya desainnya lebih minimalis, simpel, frame-nya juga polosan saja dan di infinix seperti modul kameranya juga ini ala-ala Boba rameai, kelihatannya lebih cakep. 

 Bulatannya tuh ala-ala FL flash Ring yang flash bulat, jadi kelihatannya lebih kerasa mahal gitu sama back door-nya juga finishingnya atau motifnya lebih berasa ramai. 

Cuman kalau dari segi kenyamanan pegangan ini bodinya gitu, lebih nyaman di Vivo guys karena Vivo punya body yang lebih compact. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini