Infinix GT 20 Pro Menjadi Ponsel Gaming Baru dengan Spesifikasi Gahar dan Desain Futuristik!

- 6 Mei 2024, 07:00 WIB
Infinix GT 20 Pro Menjadi Ponsel Gaming Baru dengan Spesifikasi Gahar dan Desain Futuristik! (tangkap layar youtube Rigup Channel)
Infinix GT 20 Pro Menjadi Ponsel Gaming Baru dengan Spesifikasi Gahar dan Desain Futuristik! (tangkap layar youtube Rigup Channel) /

MUSIANAPEDIA.com - Infinix kembali menggebrak pasar smartphone dengan meluncurkan seri ponsel gaming terbarunya, Infinix GT 20 Pro, secara resmi ke pasar global. Ponsel ini menawarkan dukungan spesifikasi yang tangguh dengan harga yang tetap terjangkau.

Sebagai penerus dari seri sebelumnya yang diluncurkan tahun lalu, Infinix GT 20 Pro bertujuan untuk melanjutkan kesuksesan dari GT 10 Pro yang mendapatkan ulasan positif dari pengguna maupun reviewer.

Ponsel ini telah dirancang khusus untuk para gamer dengan pembekalan performa tangguh, layar mulus, dan desain futuristik. Berbagai peningkatan dibawa oleh Infinix GT 20 Pro dibandingkan dengan pendahulunya, menjadikannya pilihan menarik bagi para penggemar game.

Pertama-tama, dari segi desain, Infinix GT 20 Pro tetap mengusung desain cybermia yang keren dan futuristik. Pada bagian belakangnya, terdapat peningkatan yang signifikan dengan adanya lampu RGB bergaris melengkung yang menambah kesan garang pada ponsel ini.

Lampu RGB ini dapat menampilkan sekitar 8 efek warna secara acak dan berganti warna sesuai dengan aksi yang dilakukan pengguna di dalam game. Selain memberikan tampilan yang keren, lampu RGB juga berfungsi sebagai indikator notifikasi dan pengisian baterai.

Selain itu, layar berpanel AMOLED yang sedikit lebih besar dengan ukuran 6,78 inci dan resolusi full HD plus memberikan pengalaman visual yang tajam dan responsif.

Baca Juga: Xiaomi 15 Melangkah ke Depan dengan Snapdragon 8 Gen 4 dan Desain Elegan!

Dengan teknologi refresh rate layar hingga 144 Hz, pergerakan di layarnya pun menjadi lebih mulus, cocok untuk bermain game kompetitif yang membutuhkan kecepatan dan presisi tinggi.

Performa juga menjadi fokus utama Infinix GT 20 Pro. Ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 8200 Ultimate, ponsel ini menawarkan kinerja yang optimal untuk menjalankan berbagai game berat tanpa lag.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube RIGUP CHANNEL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah