Realme C65 Resmi Rilis di Indonesia dengan Fitur Air Gesture dan Performa Tangguh!

- 8 Mei 2024, 07:00 WIB
Realme C65 Resmi Rilis di Indonesia dengan Fitur Air Gesture dan Performa Tangguh! (tangkap layar youtube Gadget Me)
Realme C65 Resmi Rilis di Indonesia dengan Fitur Air Gesture dan Performa Tangguh! (tangkap layar youtube Gadget Me) /

MUSIANAPEDIA.com - Realme C65, versi 4G yang sebelumnya telah debut di Vietnam pada awal April, kini secara resmi meluncur di Indonesia.

Ponsel ini menjanjikan performa tangguh yang dapat bertahan hingga 4 tahun tanpa mengalami perlambatan, sebuah jaminan yang dibuktikan melalui sertifikasi 48 Mount Fluency Certification dari TUV Sud.

Selain performa, Realme C65 juga menonjol dalam aspek desainnya yang mengusung desain ala ponsel flagship dengan ketebalan hanya 7,64 mm, menjadikannya salah satu yang paling tipis di kelasnya.

Fitur menarik lainnya adalah Air Gesture Control, yang memungkinkan pengguna untuk menavigasi ponsel tanpa harus menyentuh layar secara langsung, cukup dengan melambaikan tangan atau gerakan telapak tangan.

Baca Juga: Realme 12 5G Ponsel Terbaru dengan Fitur Unggulan dan Desain yang Memikat!

Layar Realme C65 memiliki ukuran 6,67 inci dengan refresh rate 90Hz dan kecerahan maksimum 625 nits. Desain layar ini dilengkapi dengan ponsel alias lubang untuk kamera depan.

Modul kamera belakang hadir dengan kamera utama 50MP dan kamera makro 2MP, sementara kamera depan memiliki resolusi 8MP.

Dapur pacu Realme C65 ditenagai oleh chip Helio G85 dari MediaTek, yang dipadukan dengan opsi RAM 8/128GB dan 8/256GB.

Baterainya berkapasitas besar 5.000mAh dengan dukungan fast charging 45W, yang mampu mengisi daya hingga 50% dalam waktu hanya 30 menit.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah