Stabil Super Jernih! 7 HP Terbaik Kamera 108MP Cocok Buat Fotografi dan Videografi

- 9 Mei 2024, 08:00 WIB
Stabil Super Jernih! 7 HP Terbaik Kamera 108MP Cocok Buat Fotografi dan Videografi (tangkap layar youtube DenzhoPro)
Stabil Super Jernih! 7 HP Terbaik Kamera 108MP Cocok Buat Fotografi dan Videografi (tangkap layar youtube DenzhoPro) /

MUSIANAPEDIA.com - Kualitas kamera pada sejumlah HP saat ini telah mencapai level yang luar biasa, sejalan dengan kebutuhan banyak pengguna untuk membuat konten video dan foto yang berkualitas tinggi.

Oleh karena itu, HP dengan kamera beresolusi tinggi, mencapai 108 megapiksel, menjadi pilihan utama bagi para pengguna yang mengutamakan hasil yang tajam dan jernih.

Berikut adalah rekomendasi kami untuk 7 HP dengan kamera 108MP terbaik yang dapat menjadi pilihan untuk mendukung aktivitas fotografi dan videomu di tahun 2024.

1. Infinix Hot 40 Pro

Infinix Hot 40 Pro dilengkapi dengan konfigurasi kamera yang terdiri dari lensa utama 108MP, makro 2MP, dan sensor kedalaman.

Dengan kemampuan merekam video hingga resolusi 2K 30 FPS dan 1080p 60 FPS, HP ini menawarkan hasil yang stabil dan berkualitas baik, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Harganya dimulai dari 2,3 jutaan.

Baca Juga: Ini Baru Keren! Kelebihan dan Kekurangan Vivo V30e 5G Inovasi Terbaru Dari Vivo

2. Infinix Note 40

Infinix Note 40 memiliki tiga kamera belakang dengan sensor utama 108MP yang didukung oleh fitur super zoom tiga kali lipat, menjadikannya pilihan ideal untuk pemotretan detail.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Denzhopro


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini