Ini Baru Keren! Kelebihan dan Kekurangan Vivo V30e 5G Inovasi Terbaru Dari Vivo

- 9 Mei 2024, 07:00 WIB
Ini Baru Keren! Kelebihan dan Kekurangan Vivo V30e 5G Inovasi Terbaru Dari Vivo (tangkap layar youtube Gadget Me)
Ini Baru Keren! Kelebihan dan Kekurangan Vivo V30e 5G Inovasi Terbaru Dari Vivo (tangkap layar youtube Gadget Me) /

MUSIANAPEDIA.com - Pada awal Mei 2024, Vivo secara resmi meluncurkan Vivo V30e di pasar Indonesia. HP ini menjadi pelengkap dari Vivo V30 Series yang sebelumnya sudah diisi oleh Vivo V30 dan Vivo V30 Pro pada Februari 2024.

Vivo V30e menarik perhatian karena memiliki desain yang mewah dan premium, yang berbeda secara signifikan dari model lain dalam seri ini.

Salah satu daya tarik utama dari Vivo V30e adalah penggunaan desain 3D Curve screen pada layarnya, menjadikannya ponsel pertama di Vivo V Series yang menggunakan jenis layar lengkung ini.

Layar ini, yang disebut 3D carve screen, memberikan tampilan premium dan memiliki bezel yang tipis, menciptakan rasio layar ke bodi yang besar, yakni 93,3%.

Dengan panel AMOLED, Vivo V30e mampu menghasilkan warna hingga 1,07 miliar dengan kedalaman warna P3, serta resolusi full HD+ dengan kerapatan 388 PPI dan refresh rate 120 Hz.

Baca Juga: Tecno Camon 30 Pro Revolusi Fitur dan Performa dalam Smartphone Terbaru!

Tampilan fisik Vivo V30e juga menarik perhatian, dengan modul kamera berbentuk lingkaran yang terpisah dari model lain dalam seri ini.

Modul kamera ini disematkan dengan dua lingkaran secara vertikal dan satu LED Flash atau Aura Light, yang berpadu secara harmonis dengan warna bodi ponsel.

Vivo V30e tersedia dalam dua varian warna yang terinspirasi dari keindahan alam Indonesia, yaitu Giri Merah dan Banyu Biru.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah