Tecno Camon 30 Pro Revolusi Fitur dan Performa dalam Smartphone Terbaru!

- 8 Mei 2024, 12:00 WIB
Tecno Camon 30 Pro Revolusi Fitur dan Performa dalam Smartphone Terbaru! (tangkap layar youtube IMTEKNO)
Tecno Camon 30 Pro Revolusi Fitur dan Performa dalam Smartphone Terbaru! (tangkap layar youtube IMTEKNO) /

MUSIANAPEDIA.com - Tecno Camon 30 Pro, smartphone terbaru dari seri Camon, telah dirilis pada April 2024, menawarkan sejumlah peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Dibandingkan dengan Tecno Camon 20 Pro yang dirilis pada tahun 2023, Tecno Camon 30 Pro hadir dengan sejumlah peningkatan spesifikasi yang patut diperhatikan.

1. Desain Elek dan Premium

Desain Tecno Camon 30 Pro terlihat elek dan premium dengan modul kamera sebagai daya tarik utamanya. Basel yang lebih tipis dengan menggunakan bahan kulit rama lingkungan dan bahan kaca memberikan kesan premium pada ponsel ini.

Modul kamera berbentuk bulat dengan cincin zoom klasti di sekitar kamera utama menambah nuansa profesional dan eksklusif.

2. Layar AMOLED Super Responsif

Dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dan refresh rate 140 Hz, Tecno Camon 30 Pro menawarkan tampilan hampir bebas piksel dengan resolusi FHD plus 1080 x 2436 piksel.

Baca Juga: Realme C65 Resmi Rilis di Indonesia dengan Fitur Air Gesture dan Performa Tangguh!

Layar ini menawarkan gambar yang hidup dengan akurasi warna yang presisi dan kecerahan puncak 1300 nit untuk tampilan jernih dalam cuaca cerah.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube IMTEKNO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini