Perangkat Pertama Dari HMD! HMD Pulse Pro Akan Segera Rilis dengan Harga Terjangkau

- 9 Mei 2024, 09:00 WIB
Perangkat Pertama Dari HMD! HMD Pulse Pro Akan Segera Rilis dengan Harga Terjangkau (tangkap layar youtube Rigup Channel)
Perangkat Pertama Dari HMD! HMD Pulse Pro Akan Segera Rilis dengan Harga Terjangkau (tangkap layar youtube Rigup Channel) /

MUSIANAPEDIA.com - Kabar menarik datang dari HMD Global di mana mereka akan segera meluncurkan perangkat smartphone dengan harga terjangkau di kelas 2 jutaan melalui jajaran seri Puls mereka.

Sebagai informasi, HMD Puls adalah merek smartphone pertama milik HMD yang terpisah dari Nokia. Seri Puls ini akan terdiri dari HMD Puls, HMD Puls Plus, dan HMD Puls Pro.

Setelah beberapa waktu menggunakan merek Nokia, HMD Global akhirnya memperkenalkan langkah berani dengan merilis smartphone Android pertamanya di luar merek Nokia dengan nama Puls.

Perangkat ini menjanjikan spesifikasi canggih dengan harga yang terjangkau, menandai awal dari era baru bagi HMD Global.

HMD Puls Pro, versi paling tinggi dari seri ini, akan tetap memiliki harga yang terjangkau, mulai dari 2 jutaan saja. Smartphone ini akan segera diluncurkan di Malaysia dan diprediksi akan menjadi pesaing kuat bagi kompetitor lain di pasaran.

Apa saja yang membuat HMD Puls Pro begitu istimewa? Berikut beberapa rincian fitur dan spesifikasi perangkat HMD Puls Pro.

Baca Juga: Ini Baru Keren! Kelebihan dan Kekurangan Vivo V30e 5G Inovasi Terbaru Dari Vivo

Pembekalan Baterai Awet, Perangkat ini diklaim dapat bertahan hingga 59 jam dalam sekali pengisian daya.

Fitur Kamera yang Bersaing, Dilengkapi dengan kamera ganda dengan resolusi 50 MP untuk lensa primer dan 2 MP untuk lensa sekunder, serta kamera selfie 50 MP untuk menghasilkan foto yang jernih dan tajam.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube RIGUP CHANNEL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah