Saingan Berat Poco F6!! Seberapa Buas Realme GT Neo 6 SE

- 22 Mei 2024, 06:30 WIB
Realme GT Neo 6 SE Super keren
Realme GT Neo 6 SE Super keren /YouTube C4ETech English /

MUSIANAPEDIA.com - HP dari realme ini adalah calon pesaing berat Redmi Turbo 3 atau rumornya jadi Poco F6 yang pakai chipset enggak kalah saing!! 

Saingan Berat Poco F6!! Dengan Peforma Buas GT Neo 6

Pada Snapdragon 70 gen 3. Seberapa buas performance-nya dan juga Apakah HP ini bisa bikin realme comeback!! 

 HP ini jelas ingetin sama Redmi Turbo 3 dalam hal kamera modul yang ada tiga bulatan. Untuk redmi memiliki body glossy terutama di bagian kamera modul yang bikin gampang jiplakan sidik jari. 

Baca Juga: Poco F6 dan F6 Pro! Peluncuran Global yang Dinanti dengan Kejutan untuk Pasar Indonesia

Walaupun kalau secara tampilan kelihatan kayak glass, terus frame-nya juga sama nih dari plastik. Karena gak ada garis antena. Buat pil genggam sedikit lebih tebal dan agak kopong dikit kalau dibandingin sama Redmi Turbo 3 dan hanya overall masih enak digenggam.

 Lanjut ini dia dak skor geigbch dan 3D Max dengan stabilisasi yang enggak terlalu bagus di 54,6%. Terus dari sisi baterai juga cukup Wah nih. Punya kapasitas 5.500 mah yang support 100 Wat fast charging diklaim realme ke 50% itu dalam 12 menit aja hm.

 Untuk kamera Realme ini menganut prinsip anti-anti lensa bonus, hanya ada lensa utama 50 megapel berois dengan sensor imx 882 dan 8 megapel ultrawide. Jadi performance dari HP ini buat taklukin genchin impact high is 60 FPS yang hasilnya kurang.

Baca Juga: Duel Smartphone Redmi Note 13 4G vs Infinix Note 40! Pilihan Terbaik di Kelasnya

  Untuk kamera selfie HP Cina ini Kebanyakan yang agak keputihan, walaupun selfinya bisa shoot 4K 30 tapi dia engak bisa shoot 1080p, 60 kalau buat kamera belakangnya bisa shoot mentok sampai 4K 60 untuk stabilisasi ada sedikit goncangan kecil.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube YouTube Cupu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah