Persaingan Panas di Kalangan Gadget!! Infinix Hot 10S VS Redmi 9T Mana Yang Beneran Jawara?

- 21 Mei 2024, 20:30 WIB
Mana yang Lebih Juara Untuk Gamers
Mana yang Lebih Juara Untuk Gamers /YouTube Complete Selular Member of UnBox/

MUSIANAPEDIA.com - Inilah comparison atau perbandingan antara dua buah smartphone yang belakangan ini cukup ramai diperbincangkan di kalangan gadget. Emang kedua Smartphone Ini punya value dan spesifikasi yang paling bersaing di kelasnya yaitu di harga 1jutaan. 

Peforma Juara Dalam Hp Gamers, Antara Infinix Hot 10S Vs Redmi 9T

Jadi enggak heran kenapa mereka berdua ini sampai bisa dibanding - bandingin, Antara Infinix Hot 10S Vs Redmi 9T. Mari cari tahu yang mana jawaranya!! 

Untuk para player game mobile Legends ini menghadirkan banyak atribut mobile Legends yang terlihat lebih eksklusif. Sedangkan si Redmi 9T hanya menggunakan box standar, dengan design normal.

 Nah yang membedakan dari kedua hp ini, secara fisik smartphone-nya untuk bahasa desain keduanya masih sama-sama menggunakan model layar berponi. Dengan fitur tetesan air atau water drop display saat pertama kali membandingkan dan menggenggam keduanya yang paling terasa berbeda.

Baca Juga: Infinix Zero 30 5G vs Vivo V29e! Duel Sengit Ponsel Midrange di Harga Rp4 Jutaan

 Untuk panjang dari Redmi sendiri memiliki ukuran outstanding. Bayangin aja ukuran layarnya udah di atas enam setengah in 1 tepatnya 6,8 2ins. Untuk material bodynya semuanya sama-sama dari plastik, hanya penggunaan finishing-nya yang berbeda.

 Houten SD finishing-nya glossy ini jadi terlihat lebih mengkilap.Sedangkan si Redmi ini finishing-nya Dove, dengan tekstur garis-garis. Jadi terlihat lebih kalem serta lebih kesat dan enggak mudah kotor.

 Hal yang terlihat berbeda lagi di belakang ada di bagian sensor sidik jari sih Infinix Hot 10S yang masih diletakkan di bagian belakang. Sedangkan si Redmi segmented digabung dengan tombol power di samping, jadi bagian belakangnya lebih clean posisi potnya juga ada berbeda. 

Baca Juga: Pertarungan Terbaik di Kelas Menengah Realme C65 vs Xiaomi Redmi 12!

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Canggih Kali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini