Lebih Bagus Mana Antara Samsung A15 VS Samsung A25 5G? Berikut Perbedaannya

- 21 Mei 2024, 19:45 WIB
Lebih Bagus Mana Antara Samsung A15 VS Samsung A25 5G? Berikut Perbedaannya
Lebih Bagus Mana Antara Samsung A15 VS Samsung A25 5G? Berikut Perbedaannya /

MUSIANAPEDIA.com- Ponsel Samsung merupakan salah satu ponsel terbaik yang saat ini masih banyak peminatnya. 

 Baca Juga: Segi Kontras Warna, Berikut Ini Hasil dari Samsung Galaxy A34 dan Samsung Galaxy A54

Frame pinggirnya hadir dengan frame baru dengan desain yang lebih flat. Kemudian, bagian frame-nya juga terlihat sedikit menonjol atau dinaikkan di bagian tombol power dan tombol volume di desain frame terbaru.

Walaupun keduanya sama-sama menggunakan frame berbahan plastik, akan tetapi, karena finishing yang digunakan tampilan di bagian frame-nya terlihat lebih nampak berbahan plastik untuk seri Samsung A15. 

Berat dan ukuran dari Samsung ini berapa?

Kemudian, untuk berat dan ukuran di seri Samsung a15 dan A25 5G ini terlihat tidak jauh berbeda untuk beratnya, hanya berbeda kurang lebih hanya 3 gram saja dan tentunya tidak akan terlalu terasa perbedaannya di penggunaan sehari-hari. 

Selanjutnya, untuk posisi port tombol dan speaker di kedua seri ini terlihat sama, posisinya di bagian kiri. Di mana, ada Sim 3 yang keduanya sama-sama sudah mendukung dual Nano Sim Hybrid. 

Namun, sedikit berbeda bentuk, di bagian kanan smartphone ini terdapat tombol volume dan tombol power, untuk tombol power di kedua Smartphone ini juga sudah sama-sama berfungsi untuk sensor sidik jari. 

Ketika kita bandingkan kualitas suara speaker di kedua Smartphone ini, kualitas speaker dari kedua Smartphone tersebut menurut kami jauh lebih baik suara speaker dari Samsung a25 5G. 

Selain itu, speaker dari Samsung a25 5g sudah bisa menghasilkan suara yang stereo, kualitas suara yang dihasilkan dari speakernya juga terdengar jauh lebih baik.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini