iPhone 11 yang Juara Bakal Kalah dengan Samsung Galaxy A52, Kita Adu Kamera!

- 24 Mei 2024, 08:30 WIB
iPhone 11 yang Juara Bakal Kalah dengan Samsung Galaxy A52, Kita Adu Kamera!
iPhone 11 yang Juara Bakal Kalah dengan Samsung Galaxy A52, Kita Adu Kamera! /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan bandingkan hasil kamera dari kedua HP, antara lain Samsung Galaxy A52 5g dan iPhone 11. Bagaimana hasil perekeman video keduanya? 

Kita coba langsung buktikan, ketika rekam di resolusi 4K 30fps dan untuk stabilisasi videonya kalian bisa lihat memang lebih stabil di iPhone 11 dan untuk kualitas audionya sendiri bagaimana? 

Kita akan melihat sampel audio dari perekaman video iPhone 11 dan ini adalah sampel audio dari perekaman video Samsung Galaxy a52 4G. 

Baca Juga: Kelasnya Terlalu Beda, Perbedaan Xiaomi 12 T dan Xiaomi 12 Lite

Hasil perekaman video Samsung

Ketika video di 4K 30fps hasilnya lumayan keren, keduanya sama-sama stabil dan warnanya juga sangat cakep. Bagaimana dengan perekaman video kamera Ultra wide? 

 Perekaman video kamera ultrasi 4K 30fps hasilnya seperti ini sama-sama stabil. Akan tetapi, di a52 kelihatan lebih kontras gambarnya, untuk Dynamic range sama-sama luas. Ketika pengetisan autofocus dilakukan kedua HP ini terlihat memiliki kemampuan autofocus yang cukup responsif. 

Namun, dari segi transisi autofocusnya, kamera iPhone 11 terlihat lebih smooth ketika berpindah dari fokus jauh ke fokus dekat begitupun juga sebaliknya. Sekarang kita beralih ke hasil fotonya di kondisi pencahayaan yang cukup memadai. 

Terlihat bahwa kedua HP ini masing-masing mampu menghasilkan foto yang terkesan natural dengan tingkat ketajaman yang juga terlihat serupa. Beberapa kali suhu warna foto yang dihasilkan iPhone 11 cenderung lebih warm. 

Akan tetapi, dengan warna foto yang lebih mendekati warna asli objeknya, sedangkan foto yang dihasilkan Galaxy a52s terlihat beberapa kali memiliki suhu warna yang lebih cool dengan warna objek yang cenderung lebih pekat di beberapa kondisi. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah