Mending Baterai Badak Atau Layar Amoled? Penantang Kuat IQoo Z7X Vs Penantang Berat POCO X5 5G

- 24 Mei 2024, 20:30 WIB
Hampir Identik Tapi Beda Spesifik!!
Hampir Identik Tapi Beda Spesifik!! /YouTube FlashGadget /

MUSIANAPEDIA.com - Pilih Mana ya, Baterai Badak atau layar Amoled! Mending langsung kita bandingin sama handphone kita yang udah nobatkan sebagai penantang kuat yaitu POCO X5 5G Versus IQoo Z7X yang jadi penantang berat.

 Kedua handphone ini sama-sama pakai chipset Snapdragon 695 dan hebatnya ini 2 handphone berada di kelas harga yang sama dan enggak kayak yang lain. Dengan harga Rp.4 juta sampai 5 jutaan ini benar-benar gokil.

Untuk layar si amoled nya si Poco X5 yang menjadi perdebatan orang dan lagi-lagi enggak ada bedanya dari dua handphone ini. Untuk tim AMOLED atau tim IPS dengan kelasan yang sama-sama di sekitaran 3 jutaan.

Mengungkap Kebenaran Poco X5 5G Vs IQoo Z7X

Pada bagian desain dari kedua handphone ini memiliki pilihan yang berat. Dari segi dimensi keduanya itu mirip dan kalau dari segi ketebalan lebih tipis 1 mm dibanding IQoo Z7X bukan karena tanpa alasan karena si IQoo Z7X ini punya kapasitas baterai yang lebih besar dan tentunya pengaruh juga ke bobot yang bedanya itu hampir 20 gram siku di 29 gram dan Poco X5 itu di 189 gram.

 Pada desainnya kedua handphone ini sama-sama punya desain belakangnya yang melengkung dan juga kameramen yang sekilas sama sama-sama kotak dengan ukurannya lebih besar. Dengan pilihanan warna dan dua metalik Grey sama Tropical blue.

 Untuk kamera selfie keduanya sudah modern pakai panel dan dua-duanya udah ada anti gores yang terpasang. Bedanya yang satunya itu IPS yaitu si IQ dan satunya lagi AMOLED si POCO dengan ukuran beda tipis. 

Baca Juga: Poco F6 dan F6 Pro! Peluncuran Global yang Dinanti dengan Kejutan untuk Pasar Indonesia

Dari segi kualitas pastinya pokoknya lebih unggul AMOLED dan untuk di penggunaan luar ruangan lebih jelas karena AMOLED itu adalah teknologi yang terbaru secara teknologi equi bisa setting refresh rate lebih komplit dari 60,90, 120 sampai Smart Switch.

Kalau bermain game di sektor spek mungkin enggak banyak perbandingannya. Karena sama-sama memakai 695 dari xperience-nya Poco yang pakai MIUI punya dan IQoo pakai funtouch OS yang dua-duanya sudah berbasis Android 13. Jadi sama-sama sudah enggak masalah kalau buat multitasking.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube reviewFira


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah