ASUS Zenfone 9 Vs Pixel 7 Mirip atau Beda Jauh? Mari Kita Ulas Apakah Asus Bisa Menggantikan Google?

- 24 Mei 2024, 12:30 WIB
Yakin Bagusan Google!! Yuk Cari tahu
Yakin Bagusan Google!! Yuk Cari tahu /YouTube Trending Tek /

MUSIANAPEDIA.com - Banyak warga+62 yang suka dan tertarik dengan Google pixel 7 yang punya performa kamera dan fitur yang sangat menarik. Untuk di harganya tapi sayang nggak masuk resmi di Indonesia kalau mau beli pun jatuh-jatuhnya mahal dan harus bayar biaya Cukai biar imeinya aman.

 Nah ada satu HP baru dari Asus yaitu Zenfone 9 yang sebetulnya lagi nge-hide juga di kalangan gadget yang bandrol harganya pun sangat menarik cuma 8 juta dengan spek kayak HP flagship. Mari kita ulas Apakah Zenfone 9 ini bisa menggantikan absennya Pixel 7 di Indonesia!!

 Kedua HP ini bisa dibilang termasuk HP kelas flagship ya, walaupun dari segi harga nggak setinggi HP brand lain pada umumnya. Nah desainnya sih diantara keduanya juga masih terlihat premium.

Bingung Pilih yang Mana!! Google Pixel 7 Vs Asus Zenfone 9 Mana yang Terbaik!

Secara teori Google Pixel harusnya lebih premium karena pakai body kaca sedangkan Asus juga pinter bikin bahan body plastik jadi terlihat cakep banget finishing-nya. Keduanya sih punya desain yang unik dan berbeda banget dibanding kebanyakan HP lain di luar sana.

Pada bagian depan memang kalau diadu sama Hp flagship lain kedua HP ini punya bezel yang kurang tipis terutama di bezel bawahnya bezel atas Zenfone sedikit lebih tebal dibanding Pixel 7 sedikit doang tapi.

Baca Juga: Google Pixel 8A Inovasi Terbaru dalam Ponsel Android Murah dengan Fitur Canggih dan Segar!

 Untuk layar panelnya sama-sama memakai AMOLED support HDR 10+ juga kalau saya bandingkan sih keduanya punya kualitas layar yang sangat mirip. Warnanya pun mirip banget keduanya Vivid api nggak sampai over jadi warnanya masih natural paling Zenfone lebih smooth. Karena refresh ratenya udah 120 hz kalau pixel 90hz.

 Pada kedua HP ini memiliki performanya juga secara mengejutkan sama-sama bagus. pas Apex selama 1 jam pun buat tes throttling keduanya masih kasih performa yang bisa saya bilang memuaskan.Tapi memang Zenfone lebih starbildibandingkan pixel

Baca Juga: Mengulas Lima Laptop ASUS ROG Terbaru: Performa Tanpa Kompromi untuk Pengalaman Gaming Maksimal!

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube TrendingTek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah