Battle HP Murah Redmi A3 Versus Realme Note 50, Bagaimana Perbandingannya?

- 24 Mei 2024, 15:45 WIB
Battle HP Murah Redmi A3 Versus Realme Note 50, Bagaimana Perbandingannya?
Battle HP Murah Redmi A3 Versus Realme Note 50, Bagaimana Perbandingannya? /

MUSIANAPEDIA.com- Redmi A3 kalau kita bandingkan dengan realme note 50 kira-kira mana yang lebih unggul, mana yang lebih worth it untuk kalian beli dan mana yang lebih menarik? 

Diketahui bahwa harga Redmi A3 dan Realme anote 50 sama, nah, jika kamu sedang mencari ponsel dengan harga 1 jutaan, kira-kira enakan pilih Redmi atau Realme? 

Jadi, mari kita lakuk review dari perbandingan antara Redmi A3 versus realme note 50 ini. 

Baca Juga: Redmi Pad Pro Siap Meluncur di Indonesia! Tablet Terbaru dengan Spesifikasi Tangguh

 Sebelum kita bahas review-nya, mari kita bicara sedikit mengenai spesifikasi dari kedua buah smartphone ini. Di mana, Redmi A3 itu membawa prosesor MediaTek helio g36. Sedangkan, di realme note 50 menggunakan prosesor unic Tiger t612. 

Kedua buah smartphone sama-sama menggunakan RAM 4 GB, kemudian bedanya kalau di Redmi A3 storage-nya 128 GB EMMC, sedangkan di realme itu menggunakan 64 GB EMMC. 

Untuk di harga yang sama Realme note 50 dan Redmi A3 ya guys jadi 1 jutaan. Jadi, mari kita laku review perbandingan kedua buah Smartphone Ini. 

Berikut perbandingan kedua ponsel ini. 

Pertama yang akan kita bandingkan dari sisi performance-nya, di sini jelas pemenangnya di realme note 50. Kenapa bisa seperti itu? Kita bandingkan secara benchmark untuk 3D Max Slingshot Extreme. 

Kalian bisa lihat skornya di kalian, kemudian kita bandingkan juga dengan PC Max kalian bisa lihat skornya di layar kalian dan hasilnya sangat jauh bedanya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah