Lagi Turun Harga, 2 Daftar Ponsel Pakai Snapdragon 888, Ada Asus Rog Phone

- 28 Mei 2024, 16:30 WIB
Lagi Turun Harga, 2 Daftar Ponsel Pakai Snapdragon 888, Ada Asus  Rog Phone
Lagi Turun Harga, 2 Daftar Ponsel Pakai Snapdragon 888, Ada Asus Rog Phone /

MUSIANAPEDIA.com- Sederet ponsel Flagship yang diperuntukkan bagi kalangan menengah keatas, rata-rata menggunakan Snapdragon 888. 

Diketahui, jika ponsel menggunakan chipset terbaru ini, yakni, Snapdragon 888 membuat ponsel tersebut akan sangat berjalan cepat. Tak heran, banyak ponsel flagship zaman sekarang yang menggunakan chipset ini. 

Chipset Snapdragon 888 ini benar-benar worth it. Oleh sebab itu, ponsel yang mengusung Snapdragon yang satu ini biasanya lumayan mahal harganya. Apa saja daftar ponsel yang pakai Snapdragon 888? 

Baca Juga: Bagusan Chipset Snapdragon 732G atau MediaTek Helio G95, Simak Jawabannya di Sini

Berikut 2 ponsel yang pakai Snapdragon 888

1. Samsung Galaxy Z Fold 

 Smartphone layar lipat dari Samsung yang satu ini diketahui sufah pakai prosesor Snapdragon 888 5G yang super cepat, terus punya kamera 12 megapel yang lumayan lengkap dengan fitur-fitur tambahan yang bikin makin mantap. 

Selain itu, sudah punya RAM yang besar, yakni 12 GB sedangkan buat storage-nya tersedia dua pilihan 256 GB dan 512 GB. Jadi bisa nyimpan banyak aplikasi ataupun video. 

 cuma itu aja Galaxy zf 3 udah memiliki dual speaker dengan dukungan Dolby atmos yang membuat suara dari ponsel tersebut sangat jernih, menariknya ada S pen juga, terutama buat kamu yang suka gambar. Smartphone ini juga tahan air. 

Baca Juga: Ada Kesamaan! Apa Kelebihan dan Kekurangan dari Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4?

Varian 12/256 GB dijual seharga 24 jutaan, tetapi sekarang kamu bisa dapatkan di harga sekitar 9,8 jutaan. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini